oleh

Sekcam Bintang Bayu Pimpin Gotong Royong Bersama Petugas Kebersihan

-Daerah-184 views
Petugas kebersihan tampak bergotong royong bersama Sekcam Bintang Bayu

SERGAI.Mitanews.co.id | Sekretaris Camat (Sekcam) Hendra Irwansyah,S.K.M, pimpin gotong royong bersama Kepala Seksi Trantib ,Terang Malem Barus dan petugas kebersihan, Jumat (25/11/2022) di Jalan Bandar Negeri menuju Sarang Giting Hulu dan Dolok Masango.

Adapun sasaran gotong royong adalah menumpuk karung goni berisi meterial tanah di bibir jalan yang ambrol akibat tergerus air hujan yang belakangan ini intensitas cukup tinggi.

Sekcam Hendra Irwansyah didampingi Kasi Trantib,Terang Malem Barus kepada Mitanews dilokasi kegiatan mengatakan,ada empat titik tepi jalan yang ambrol.

"Tidak banyak ,ada empat ,namun jika dibiarkan nanti bisa menjadi lebar karen lubang diparit yang dalam akan menjadi rentan ambrol",ucap Hendra.

Karena jalan dan saluran parit ini berada dilingkungan PTPN-3 Kebun Silau Dunia,tadi juga ikut memberikan karung untuk diisi material tanah,tambahnya.

Terakhir,ia berharap kepada masyarakat untuk tidak sembarang membuang sampah disaluran parit,karena akibat sampah yang menumpuk diparit akan menghambat kelancaran air akibat curah hujan yang cukup deras belakangan ini.(mn.44)

Baca Juga : Korban Pencurian Mobil Desak Polda Pasang Police Line

News Feed