oleh

Sekda Abdya Serahkan SK PPPK Guru

-Daerah-219 views


Sekda Abdya Serahkan SK PPPK Guru

ABDYA.Mitanews.co.id ||


Sebanyak 499 orang Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) jabatan fungsional guru dan kesehatan di lingkungan pemerintah Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) menerima penyerahan Surat Keputusan (SK) pengangkatan jabatan, Senin 6 Mei 2024.

Dalam acara tersebut, Sekretaris Daerah (Sekda) Abdya, Salman Al Farisi berharap seluruh pegawai PPPK tersebut dalam menjaga integritas dalam bertugas selaku abdi negara. Sebab menurut Salman, jabatan tersebut merupakan amanah yang harus dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab yang harus dijalanlan sesuai norma yang mengikat mereka selaku ASN.

"Sekiranya amanah dan kepercayaan yang telah diberikan dipundak saudara-saudara, benar-benar dijalankan dengan penuh perhatian, komitmen dan rasa tanggung jawab yang tinggi," kata Salman, Senin, 6 Mei 2024.

Kemudian, Salman menegaskan agar seluruh pegawai dalam jabatan baru tersebut dapat mempelajari dan memahami tupoksi, serta lingkungan kerja masing-masing secara cepat dan akurat. Sehingga proses adaptasi Pegawai berjalan secara optimal.

"Lalu tingkatkan motivasi dan semangat kerja, sehingga tugas-tugas yang telah dipercayakan dapat dilaksanakan dengan baik," tambahnya.

Ia mengatakan bahwa ASN harus bisa menjadi panutan bagi masyarakat, dari segi berperilaku, bekerja maupun dalam berinteraksi dengan masyarakat di lingkungan setempat. Terlebih mengingat kebutuhan dan kepentingan masyarakat yang semakin meningkat dan beragam.

"Perlu kita sadari bahwa tugas pelayanan bukanlah pekerjaan mudah. Jangan sampai disalah gunakan melainkan benar-benar dipelihara dengan penuh rasa tanggung jawab," pungkasnya. (Ali)***

Baca Juga :
470 JCH Rohul Ikuti Kegiatan Manasik Haji Tingkat Kabupaten

News Feed