oleh

Sekda : Dihimbau ASN Untuk Bersikap Netral Pada Pemilu Tahun 2024

-Daerah-743 views


Sekda : Dihimbau ASN Untuk Bersikap Netral Pada Pemilu Tahun 2024

NIAS UTARA.Mitanews.co.id ||


Sekretaris Daerah Kabupaten Nias Utara Bazatulo Zebua, S.E, M. Ec. Dev bertindak sebagai Inspektur Upacara pada Upacara Penaikan Bendera Merah Putih di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Nias Utara yang dikoordinir oleh Dinas Perpustakaan dan Arsip yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Nias Utara Jalan Gowe Zalawa, Desa Fadoro Fulolo, Kecamatan Lotu,
Senin 22 Januari 2024.

Dalam arahan Sekda menyampaikan Puji dan Syukur kepada Tuhan yang Maha Esa dimana pada kesempatan ini Pemerintah Daerah dapat melaksanakan Upacara Penaikan Bendera Merah Putih di Lingkup Pemerintah Kabupaten Nias Utara, dan itu semua karena Kasih dan Anugerah-Nya kepada kita semua.

Sekda menyampaikan APBD sudah ditetapkan dan berharap kepada seluruh OPD untuk menyiapkan DPA serta mengingatkan untuk segera dilaksanakan.

Selain itu, Sekda juga menyampaikan, kurang lebih dua minggu lagi adalah pesta demokrasi, untuk itu menghimbau kepada seluruh ASN untuk bersikap netral sehingga Pemilu Tahun 2024 ini dapat berjalan dengan baik, aman dan damai.

Diakhir arahannya, Sekda mengingatkan kepada seluruh ASN untuk tetap bersemangat dan bertanggung jawab terhadap tugas yang telah dipercayakan dan terlebih memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta memunculkan ide baru dan inovasi yang baru sehingga terciptanya Nias Utara maju.

Hadir pada Upacara tersebut, Kepala Perangkat Daerah, Kabag Lingkup Setda, ASN dan THL Lingkup Pemerintahan Kabupaten Nias Utara.(ad)***

Baca Juga :
Sokhiatulo Laoli : Keluhan Masyarakat Harus Diperjuangkan

News Feed