oleh

Sempat Ditawari Makan Siang oleh Anggota DPRK, ini tuntutan HMI Cabang Blangpidie

-Peristiwa-384 views


Sempat Ditawari Makan Siang oleh Anggota DPRK, ini tuntutan HMI Cabang Blangpidie

ABDYA.Mitanews.co.id ||


Belasan mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Blangpidie Aceh Barat Daya (Abdya) berunjuk rasa di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) setempat.

Amatan Mitanews.co.id aksi tersebut sempat terhenti selama satu jam setelah salah seorang anggota DPRK Zulkarnain yang menyambut peserta aksi menawarkan minum dan makan siang.

"Korlapnya mana, dengar saya dulu urusan seperti ini saya kepalanya. kita selesaikan dulu agenda Rapat Paripurna nanti kalau yang lain tidak mau layani kalian biar Abang layani kalian, untuk sekarang masuk dulu minum-minum dulu di tempat teduh nanti abang akan terima kalian sampai makan siang," ujar Zulkarnain yang meluangkan waktunya untuk menemui peserta aksi, Rabu 3 Juli 2024.

Sementara itu Ketua HMI Cabang Blangpidie mengatakan pihaknya meminta pemerintah Aceh Barat Daya segera menyelesaikan menyelesaikan permasalahan dengan panwaslih, baik itu terkait Angaran atau pun permasalahan yang lain.

"Kami meminta pemerintah segera selesaikan permasalahan terkait Angaran panwaslih, masalah ini sudah kisruh apa lagi banyak kejahatan politik yang terjadi. Hal tersebut terjadi akibat panwaslih belum bisa bekerja karena terkendala anggaran," ujar ketua umum HMI Affan.

Terkait aksi yang sempat berhenti dirinya menyebut jika aksi dihentikan sementara karena menunggu selesainya Rapat Paripurna dan berteduh akibat kepanasan.(Ali)***

Baca Juga :
Dishub Sumut Kembali Ingatkan Operator AKDP Patuhi Ketentuan Operasional

News Feed