oleh

Senggolan Dengan Scoopy, Pengendara Supra Fit Tewas Masuk Kolong Truk

-Peristiwa-1,102 views

SERGAI, Mitanews.co.id | Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Medan-Tebing Tinggi di kilometer 41-42 tepatnya di Dusun III Desa Sei Sijenggi Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai),Selasa (18/1/2022) sekitat Pukul 22.30 WIB.

Satu korban tewas atas nama
Imam Pramudia (18) pelajar warga
Dusun I Desa Deli muda, Kecamatan Perbaungan, setelah masuk kolong truk akibat senggolan dengan Scoopy.

Info yg didapat awak media, insiden tersebut melibatkan mobil truk yang dikemudikan Sihan Gandi Silaban (51) warga Dusun Simpang tiga Desa Mela I Kecamatan Tapian Nauli, Kabupaten Tapanuli Tengah
dengan dua kendaraan sepeda motor yakni bermula saat sepeda motor Honda Scoopy yang tidak diketahui nomor platnya ugal-ugalan menuju Tebing Tinggi.

Dilokasi kejadian, pengendara Scoopy yang melarikan diri,datang dari simpang Obang Abing menuju Tebing Tinggi hendak menyeberang dan di TKP mencoba mendahului truk tronton BH 8310 AQ yang dikemudikan Sihan Gandi Silaban (51) yang datang dari arah Medan menuju Tebing Tinggi.

Diduga tidak ada ruang yang cukup dan tidak memperhatikan Honda Supra Fit BK 4559 PN yang dikendarai Imam Pramudia yang datang dari arah sebaliknya membuat stang kiri scoopy bersentuhan Honda Supra Fit.

Imam terpental ke kanan masuk kekolong truk tronton dan diduga terlindas menyebabkan luka kaki kanan patah, leher robek ,dan luka serius di dada. Korban meninggal dunia di TKP.

Korban di bawa ke Rumah Sakit Trianda Pasar Bengkel Perbaungan guna mendapatkan visum et revertum.Sementara truk dan sepeda motor korban di amankan di Pos Lantas Sei Sijenggi.

Kapolres Sergai AKBP Dr Ali Machfud,S.IK,M.IK,melalui Kasi Humas Polres Sergai, AKP Rudolf Goltom, Rabu (19/1/2022) membenarkan peristiwa Lakalantas yang mengakibatkan pengendara sepeda motor meninggal dunia dilokasi kejadian

Saat ini Lakalantas sudah ditangani unit Laka Pos Sei Sijenggi guna pemeriksaan lebih lanjut “, pungkas Kasi Humas Polres Sergai.(mn.44).

Baca juga : KAHMI dan HMI Palas Apresiasi Pengurus DPD APdes Bercahaya Palas Priode 2020-2025.

News Feed