oleh

Seorang Wanita, Korban Tabrak Lari Meninggal Dunia

Asahan – mitanews.co.id | Seorang wanita bernama Dewi Lestari (54) warga Sei Nangka Kecamatan Sei Kepayang Barat Kabupaten Asahan meninggal dunia ditabrak mobil barang yang tidak diketahui siapa pengemudi dan identitasnya.

Diduga bermula mobil barang datang dari arah Rantau Parapat menuju Medan, sedangkan Sepeda Motor yang ditumpangi korban berhenti di badan jalan yang hendak belok ke SPBU Simpang Kawat, seketika terjadilah tabrakan tepatnya di Jalinsum Medan – Rantau Prapat KM. 171 – 172 di Dusun I Desa Air Genting Kecamatan Air Batu Kabupaten Asahan.

“Sementara teman yang membonceng korban tidak mengalami luka yaitu Juliana (20) warga Sei Nangka Kecamatan Sei Kepayang Barat Kabupaten Asahan yang merupakan anak Kandung korban,” kata Kanit Laka Satlantas Polres Asahan, Ipda. M. Ronny SH ke awak media, Senin (03/05/2021).

Lanjut Kanit Laka Satlantas Polres Asahan, Ia juga mengatakan, mobil barang yang tidak diketahui identitasnya dan juga tidak diketahui pengemudinya masih dalam penyelidikan.

“Namun Sepeda Motor Honda Revo tanpa plat yang kondisinya rusak sudah diamankan oleh Personil Satlantas Polres Asahan,” jelas Kanit Laka Satlantas Polres Asahan, Ipda. M. Ronny SH sekaligus mengakhiri. (Doni).

Baca juga : Satlantas Polres Batubara Gelar Pelatihan TPTKP

Komentar

News Feed