oleh

Shalat Subuh di Mesjid, 2 Sepeda Motor Jemaah Raib

-Kriminal-861 views

Medan.Mitanews.co.id | Shalat subuh di Mesjid Al Qanitin, Jalan Sikambing, Kelurahan Sekip, Kecamatan Medan Petisah, dua sepeda motor jemaah raib.

Aksi para pelaku Pencurian Sepeda Motor (Curanmor) itu pun terekam kamera Closed Circuit Television (CCTV) mesjid.

Berdasrkan rekaman CCTV, para pelaku mencuri sepeda motor Honda Scoopy hitam-merah pelat BK 5817 ADG dan Yamaha Jupiter yang diparkiran di halaman mesjid.

“Dilihat dari rekaman CCTV, kejadian itu sekira pukul 05.16 WIB. Setelah selesai shalat, motornya hilang. Ternyata yang hilang itu ada 2 motor,” ujar Dhika Handayani, salah seorang korban saat ditemui di kediamannya, Jalan Sikambing Gang Selamat, Kecamatan Medan Petisah, Kamis (6/1/2022) sore.

Ia menjelaskan, satu unit sepeda motor yang lain juga milik jamaah mesjid. Menurutnya, memang terlihat di CCTV ada dua pelaku, sementara menurut salah seorang saksi mata mengatakan pelaku ada tiga orang.

“Kata saksi mata yang melihat pelaku ada tiga orang naik motor matic warna putih, yang satu nunggu di luar yang dua lagi beraksi,” jelasnya.

Ia mengaku sudah membuat laporan ke Polsek Medan Baru dan polisi sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Sementara itu, Kapolsek Medan Baru, Kompol Teuku Fathir maupun Kanit Reskrim AKP Martua Manik yang dikonfirmasi belum memberikan keterangan. (mn.09)

Baca juga ; Martin Manurung Salurkan Bantuan Rp1,5 M Ke Tapteng

News Feed