oleh

Syukri Penarik-Pantas Tobing Ikuti Fit and Proper Test Gerindra 

-Politik-284 views


Syukri Penarik-Pantas Tobing Ikuti Fit and Proper Test Gerindra

MEDAN.Mitanews.co.id ||


Pasangan Bakal Calon (Balon) Wali Kota dan Balon Wakil Wali Kota Sibolga, Akhmad Syukri Nazry Penarik dan Pantas Maruba Lumbantobing (PENTAS), mengikuti fit and proper test yang diselenggarakan oleh DPD Partai Gerindra Sumatera Utara (Sumut), di Medan, pada Selasa 2 Juli 2024.

Usai mengikuti serangkaian fit and proper test tersebut, Balon Wali Kota Sibolga, Akhmad Syukri Nazry Penarik langsung mengucap syukur karena kegiatan tersebut dapat berjalan dengan baik dan lancar.

"Alhamdulillah, Puji Tuhan, fit and proper test hari ini berjalan dengan baik dan lancar,” ucap Syukri Penarik, kepada wartawan.

Lebih lanjut, Syukri berharap kiranya pelaksanaan fit and proper test tersebut menjadi langkah baik dalam membangun Kota Sibolga yang lebih baik.

Untuk diketahui, bahwa pasangan PENTAS hingga saat ini masih menjadi kandidat yang paling kuat untuk memenangkan Pilkada Sibolga 2024.

Pasalnya, hingga saat ini pasangan PENTAS masih menjadi satu-satunya bakal calon Wali Kota Sibolga yang mengantongi rekomendasi dukungan dari partai politik.

Pasangan PENTAS telah menerima rekomendasi dari Partai NasDem, PBB dan dukungan dari PKS. Selain itu, pasangan PENTAS juga sudah menerima surat tugas dari Partai Demokrat.(MN.16)***

Baca Juga :
Pasangan Kiyedi-Darwin Bantu Korban Kebakaran di Tano Ponggol

News Feed