oleh

Tingkatkan Sinergitas, Pemkab Tapteng, TNI dan Polri Bersepeda dan Senam Bersama

-Daerah-704 views

TAPTENG.Mitanews.co.id ||


Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah (Pemkab Tapteng)  bersama TNI dan Polri melaksanakan olahraga Bersepeda bersama dan dilanjutkan dengan Senam Bersama yang dipusatkan di Alun Alun Kota Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara, pada Selasa (27/06/2023) pagi.

Kegiatan Bersepeda ini mengambil Start dari  rumah dinas Pj Bupati Tapteng Elfi Elyas di Jalan Raja Djunjungan Lubis, Kecamatan Pandan dan Finish di Alun Alun Kota Pandan.

Selain itu, kegiatan ini digelar dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke 77 dan HUT Kodam I Bukit Barisan ke-73 sekaligus untuk lebih mempererat silaturrahmi dan Sinergitas antara Pemkab Tapteng dengan TNI dan Polri.

Dalam kesempatan tersebut, Pj Bupati Tapanuli Tengah Elfin Elyas menyampaikan bahwa tujuan diadakannya kegiatan bersepeda dan senam ini adalah selain untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, juga untuk menjalin Sinergitas, Kekompakan antara Pemkab Tapteng dengan TNI dan Polri, sehingga proses Pembangunan,  Keamanan dan Ketertiban di Kabupaten Tapanuli Tengah dapat berjalan dengan baik dan lancar serta saling mendukung antara Pemkab Tapteng dengan TNI dan Polri.

Kegiatan bersepeda dan senam bersama ini diakhiri dengan pengundian Lucky Draw dan foto bersama. Berbagai hadiah menarik pun telah disiapkan oleh panitia pelaksana kegiatan tersebut, diantaranya, kipas angin, dispenser, kompor gas serta berbagai hadiah menarik lainnya, dengan hadiah utama berupa empat unit sepeda.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Forkopimda Tapteng, Plh. Sekdakab Tapteng Drs Herman Suwito, MM, Asisten, Staf Ahli, para Pimpinan OPD Tapteng, Darmawanita Tapteng, TP PKK Tapteng, Ibu Bhayangkari Tapteng serta para ASN Pemkab Tapteng dan jajaran TNI-Polri.(MN.16)

Baca Juga :
Bupati Sergai Tegaskan Serius Berantas Narkoba

News Feed