oleh

Tokoh Pemangku Adat dan Tokoh Masyarakat Apresiasi  Kepemimpinan Kapolres Padanglawas.

PALAS – mitanews.co.id | Tokoh pemangku adat dan Masyarakat Kabupaten Padanglawas(Palas) apresiasi kepemimpinan Kapolres Padanglawas,AKBP Jarot Yusviq Andito.SIK. 

Polres Padanglawas dibawah kepemimpinan AKBP Jarot Yusviq Andito .SIK , telah merubah pradigma citra kepolisian sebagai pelayan masyarakat dalam menciptakan kondisi keamanan yang konstruktif dan kondusif.

Tokoh Masyarakat pemangku adat Kabupaten Padanglawas, Parlagutan Lubis menilai hubungan sinergitas yang dibangun Kapolres Jarot dalam kebersamaan dengan lapisan masyarakat terjalin dengan baik secara majemuk.

Hal itu terbukti ,lanjut Parlagutan, terjaga kondusifan diwilayah Padanglawas dari berbagai tindak kejahatan yang menimbulkan keresahan ditengah masyarakat.

Berbagai pengungkapan kasus -kasua kriminal dan kejahatan yang fenomenal diantaranya kasus pembunuhan ,perampokan ,narkoba ,pencurian serta peredaran miras ditindak secara tegas tanpa memberikan peluang bagi para pelaku kejahatan sehingga terlaksanakan keamanan yang kondusif didaerah ini,kata Parlagutan Lubis.

“Kita patut memberikan apresiasi kepemimpinan Kapolres Jarot untuk tetap mempertahankan Kamtibmas yang kondusif didaerah ini,” ujar Tokoh masyarakat pemangku Adat sembari mengacung jempol,Minggu (4/4/2021).

Senada dengan Tokoh Masyarakat Pemangku Adat ,Tokoh Agama Kabupaten Padanglawas, H.Ismail Nasution,mengapresiasi kinerja Polres Padanglawas dibawah komando AKBP Jarot Yusviq Andito.SIK.

Menurut H.Ismail Nasution yang juga Ketua MUI Kabupaten Padanglawas, jalinan komunikasi yang dibangun Kapolres dengan berbagai elemen masyarakat dengan baik .Berdampak terjaganya kamtibmas didaerah ini dalam keadaan kondusif sampai saat ini.

“Sebagai masyarakat Padanglawas,kita mendukung kepemimpinan Kapolres dalam menciptakan Kamtibmas yang kondusif untuk terus lebih ditingkatkan sebagai pengayom ,pelindung dan pelayan masyarakat,” timpalnya.(is/ red ).


Baca Juga : GUBSU Kukuhkan Pengurus Aceh Sepakat

Komentar

News Feed