oleh

Wabup dan Ketua DPRD Rohul Kunjungi Dinas PUPR

Rohul .MitaNews.co.id | Dinas PUPR merupakan salah satu Organisasi perangkat daerah (OPD) yang menjadi harapan besar bupati dan Wakil Bupati untuk mewujudkan Visi-Misi serta rencana strategis kabupaten dalam upaya peningkatan kualitas infrastruktur dan Jalan pada seluruh pelosok di kabupaten Rohul.

Wabup Rohul H.Indra Gunawan melakukan kunjungan ke Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Rokan Hulu, Kamis (29/07/2021).

Kedatangan orang nomor dua di kabupaten Rokan Hulu ini disambut langsung oleh Kepala Dinas PUPR Rokan Hulu Anton ST. MM yang Didampingi oleh Sekretaris PUPR Rohul saat
Kepala Dinas PUPR juga mendapat kunjungan dari Ketua DPRD Rohul Novliwanda Ade Putra ST.

Dapat diketahui kedatangan Wabup hanya berkunjung atau Bersilaturahmi sekaligus berdiskusi untuk pembangunan Rokan hulu ke depannya dalam upaya peningkatan kualitas dan kuantitas infrastruktur pembangunan jalan yang bermasalah sampai ke pelosok Desa yang ada di Rohul.

Keakraban Wabup dengan Kadis PUPR ini terlihat dari perbincangan yang hangat antara Wabup dan Kepala Dinas PUPR beserta Ketua DPRD Rohul tepatnya di Ruangan Kepala Dinas PUPR.

Pada kesempatan itu Wabup Rohul H.Indra Gunawan menyampaikan kalau Dinas PUPR merupakan salah satu ujung tombak dalam mencapai visi dan misi bupati dan wakil bupati.

“Kedatangan kita hari ini bukan sidak, tapi sekedar bersilaturahmi sekaligus berdiskusi untuk pembangunan di Rokan hulu karena insfratruktur jalan menuju desa masih banyak bermasalah,” ujar wakil bupati.

Dalam kunjungan singkatnya, Wakil bupati yang akrab disapa Ujang lurah ini, menitipkan beberapa pesan dan harapan kepada ASN sebagai abdi negara dalam melayani masyarakat.

“Kita juga berharap para ASN sebagai abdi negara harus selalu baik dalam melayani masyarakat.,” Kata Wagub.

Sementara itu Kadis PUPR Rokan Hulu mengucapkan terima kasih atas kunjungan Wabup.

“Kami dari Dinas PUPR mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari Pak Wabup dan Ketua DPRD Rohul untuk membahas pembangunan tentunya kita juga akan berusaha agar pembangunan didaerah kita ini bisa terlaksana dengan baik untuk kedepanya,” Ucap Kadis PUPR.

Sementara itu Ketua DPRD Novliwanda ST menyampaikan dari hasil diskusi dengan Wabup mudah-mudahan bisa untuk meningkatkan kuantitas pembangunan sampai ke pelosok desa apa lagi di masa Covid-19 (Fauzi Tambel)

Baca juga : Wabup Zarnawi :  Pakai Masker dan Taat Prokes

Komentar

News Feed