oleh

wakil Bupati H.Indra Gunawan Hadiri Hud PDI P Ke – 49

-Daerah, Politik-1,097 views

Rohul.MitaNews .co.id | Wakil Bupati (Wabup) Rokan Hulu (Rohul) H.Indra Gunawan yang merupakan Ketua Badan Penanggulangan Bencana (BAGUNA) Provinsi Riau, hadiri kegiatan HUT PDI-Perjuangan ke 49 (10 Januari 1973-10 Januari 2022) di Kantor PDI-Perjuangan Provinsi Riau Jalan Jenderal Sudirman no 462-A Pekanbaru, Senin (10/01/2021).

Kegiatan HUT Partai berlambang banteng moncong putih ini diawali dengan pelaksanaan Upacara, dimana bertindak sebagai Irup Ketua DPD PDI-P, H Zukri yang juga menjabat sebagai Bupati Pelalawan. Dengan diikuti Peserta upacara seluruh pengurus DPD, DPC se Provinsi Riau.

Kegiatan yang juga dirangkai dengan potong tumpeng dilaksanakan di lantai dua gedung Kantor DPD PDI-P. Tampak pada acara Ketua DPD H Zukri secara simbolis menyerahkan nasi tumpeng kepada Ketua BAGUNA H Indra Gunawan.

Setelah itu, acara kembali berlanjut para peserta yang hadir mengikuti sekaligus mendengar arahan dari Ketua Umum PDI-P, Hj Megawati Sukarnoputri secara virtual. Acara ini berlangsung hangat dan penuh keakraban antar sesama kader partai yang hadir.

Ketua BAGUNA PDI-P Riau, H Indra Gunawan mengucapakan selamat HUT PDI-P ke 49. Menurutnya HuT ke 49 tahun bukan waktu yang singkat dalam perjuangan membela hak-hak rakyat kecil atau wong cilik.

Berkat kearifan dan ketegasan dari Hj Megawati Sukarnoputri sebagai Ketua Umum, mampu men solidkan kader-kader partai untuk berjuang di kancah perpolitikan sampai saat sekarang.

“Sekali lagi kami ucapkan selamat buat seluruh kader-kader PDI-P dimana pun berada. Semoga kedepan PDI-P semakin jaya, semakin diterima masyarakat, terpenting lagi semakin matang dalam memperjuangkan hak-hak wong cilik,” harap Bang Ujang Lurah yang juga menjabat sebagai Wabup Kabupaten Rohul.(Fauzi Tambel)

Baca juga : Personel Polsek Bandar Pulau Polres Asahan Monitoring Vaksinasi Anak di 3 Sekolah Dasar

News Feed