oleh

Wabup Palas Sambangi Korban Kebakaran dan Serahkan Bantuan 

PadangLawas – mitanews.co.id | Wakil Bupati Padang Lawas (Palas) drg H. Ahmad Zarnawi Pasaribu cht MM MSi menyambangi rumah Bendahara Umum Daerah (BUD) Pemkab Palas, Fajaruddin Hasibuan, yang rumahnya  hangus terbakar pada Kamis (01/04/2021) di Desa Hurung Jilok Kecamatan Sosa Julu Kabupaten Padang Lawas. 

“Sebagaimana diberitakan Mitanews sebelumnya terjadinya peristiwa ini di duga akibat ledakan Gas Elpiji, namun tidak ada korban jiwa” 

Begitu dapat imformasi atas peristiwa tersebut dalam hitungan jam, Wabup Ahmad  Zarnawi didampingi sejumlah Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lansung berangkat menuju lokasi kebakaran.  

“Atas kedatangan rombongan langsung disambut Fajaruddin beserta istri dengan pecah tangisan yang mendalam”. 

“Saya mewakili pemerintah daerah mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya, kami sangat prihatin dengan kejadian ini, dan kami harap korban musibah ini akan diberi kesabaran oleh Allah SWT,” ujar Wabup kepada korban kebakaran. 

Selain itu tambah Zarnawi “Tidak ada suatu musibah yang menimpa seseorang kecuali dengan izin Allah”  

“Ini merupakan suatu ujian, dan barang siapa yang sabar dalam menghadapi musibah, Allah akan menggantinya dengan yang lebih baik”.

“Barang siapa yang beriman kepada Allah niscaya Dia akan memberi petunjuk kepada hatinya. Dan Allah Maha Mengetahui segala sesuatu” tutup Zarnawi. 

Pada kesempatan tersebut Ahmad Zarnawi menyerahkan bantuan berupa sembako dan uang tunai sebesar Rp. 5.000.000,- yang dikumpulkan melalui BAZNAS Kabupaten Padang Lawas.(mn. 05).


Baca Juga : Bupati Tapteng Lepas Tim Pelayanan Keliling Administrasi Kependudukan

Komentar

News Feed