oleh

Wali Kota Gunungsitoli Terima Petugas Pendataan Awal Regsosek

-Daerah-626 views

Gunungsitoli, mitanews.co.id |
Wali Kota Gunungsitoli Ir.Lakhomizaro Zebua didampingi Istri Ny. Tini Lakhomizaro Zebua menerima petugas pendataan dari Badan Pusat Statistik Kota Gunungsitoli di rumah dinasnya, Rabu (20/10/2022).

Kegiatan pendataan awal Regsosek merupakan upaya perubahan penyediaan data sosial ekonomi yang terintegrasi dan akurat.

Tujuan pendataan Regsosek menyediakan sistem basis data terpadu. Data tersebut nantinya akan digunakan untuk keseluruhan program yang dibutuhkan masyarakat untuk kebijakan Pemerintah yang lebih terarah.

Pendataan awal Regsosek merupakan sensus yang mendata seluruh keluarga yang berada di wilayah NKRI. Pendataan lapangan dilaksanakan pada tanggal 15 Oktober s/d 14 November 2022.

Pada kesempatan itu, Wali Kota juga menghimbau seluruh masyarakat Kota Gunungsitoli untuk menerima kedatangan petugas Regsosek 2022 serta memberikan data yang dibutuhkan dengan jujur.

Pendataan tersebut turut hadir juga Kepala BPS Kota Gunungsitoli Muhammad Ervin Sugiar, Kepala Bappelitbang Daerah Karya Septianus Bate’e, SSTP., M.AP.,dan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Gunungsitoli Orani Wilfrid Lase, SH.(ad)

Baca juga : Plt Bupati Palas Buka Turnamen Sibaganding Cup I

News Feed