oleh

Wali Kota Sibolga dan Wakil Pimpin Rapat FUP dan Kegiatan TA 2022

    SIBOLGA – mitanews.co.id | Wali Kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan, didampingi Wakilnya Pantas Maruba Lumban Tobing, memimpin Rapat Finalisasi Usulan Proyek (FUP) dan Kegiatan Tahun Anggaran (TA) 2022, di Aula Nusantara II Kantor Wali Kota Sibolga, pada Selasa (13/04/2021) siang.

    Wali Kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan dalam pertemuan tersebut menyampaikan,

“Pembangunan yang diusulkan di tahun 2022 ini kita rampungkan dengan baik, lalu kita tinjau langsung ke lapangan, jangan nanti anggaran uang itu ada, tetapi lahan tidak memungkinkan, jadi pembangunan yang di usulkan sia-sia semuanya,” tegas Wali Kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan.

Wali Kota Sibolga itu juga berharap agar hasil rapat ini nantinya dapat dilaksanakan dengan baik dan serius.

“Saya berharap hasil rapat ini dijalankan dengan serius, jangan hanya ucapan saja, tetapi buktikan dan dilaksanakan dengan baik, agar hasil rapat ini tidak sia-sia,” harap Wali Kota Sibolga mengakhiri.

Turut hadir dalam rapat tersebut, Sekda Kota Sibolga M. Yusuf Batubara, SKM, MM, para Asisten, Kepala Bappeda, Kepala BPKAD, Kadis Kominfo, Kadis KUKMK, Kadis Kesehatan, Dirut RSUD FL. Tobing, Kadis PUPR, Kadis Parpora, Plt. Kadis Perindag, Plt. Kadis PKPLH.( mn.16).


Baca Juga : Bupati TSO dan Kapolres Palas Serahkan Salinan SK PAMK Kecamatan 

Komentar

News Feed