oleh

Wartawan dan Polisi di Medan Kompak Salurkan Bantuan

Medan- mitanews.co.id | Wartawan dan polisi di Kota Medan kompak menyalurkan bantuan ke panti asuhan di masa pandemi Covid-19, Kamis, (22/7/2021).

Terlebih saat ini masa Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat dan (PPKM) Darurat sedang berlangsung.

Maka dari itu, komunitas wartawan yang tergabung Warkop Jurnalis Medan bersama Polsek Medan Timur memberi bantuan puluhan karung beras kepada Panti Asuhan Yayasan Aleysia Cemerlang Indonesia, Jalan Jalan Sempurna Ujung No.165 Kelurahan Sudirejo I, Kecamatan Medan Kota.

Salah seorang wartawan senior, Ressi Erlangga menyebutkan, bantuan yang disalurkan tersebut dari wartawan warkop jurnalis Medan dan personel Polsek Medan Timur.

“Ini dari kawan-kawan Warkop Jurnalis Medan dan personel Polsek Medan Timur,” ujar Ressi.

Lebih lanjut dijelaskannya, bantuan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat khususnya anak panti asuhan di saat pandemi Covid-19 dan PPKM darurat.

“Kita menyadari kalau saat ini banyak yang terdampak akibat pandemi Covid-19 dan PPKM darurat. Sehingga kita bersama-sama untuk membantu,” jelasnya.

Ia berharap, bantuan puluhan karung beras ini bermanfaat bagi anak-anak dan pengurus Panti Asuhan Yayasan Aleysia Cemerlang Indonesia yang didirikan oleh Bazaaro Laia.

“Semoga beras ini dapat digunakan dengan baik dan semoga ini bisa meringankan beban pengurus dan anak-anak panti asuhan,” harapnya.

Ressi pun mengajak seluruh masyarakat untuk saling berbagi di saat masa pandemi Covid-19 dan PPKM darurat.

“Mari kita saling membantu,” anaknya.

Sementara itu, seorang anak panti asuhan, Pardamean mengucap terima kasih kepada wartawan Warkop Jurnalis Medan dan personel Polsek Medan Timur yang sudah membantu Panti Asuhan Yayasan Aleysia Cemerlang Indonesia.

“Terima kasih kepada bapak wartawan dan personel Polsek Medan Timur,” ucapnya. (mn.09)

Baca juga : Kejari Pelalawan Memperingati Hari Raya Idul Adha 1442 H, Mempersembahkan 1 Ekor Sapi.

Komentar

News Feed