oleh

Wartawan MitaNews Biro Tapteng-Sibolga, Menjadi Wartawan Pertama Divaksin Sinovac

MitaNews.PANDAN – Wartawan MitaNews.co.id yang juga menjabat sebagai Kepala Biro Tapanuli Tengah ( Tapteng ) / Kota Sibolga, Abdullah Saifuddin Nasution yang akrab disapa Abdul Nasution, menjadi Wartawan pertama yang dilakukan Vaksinasi Covid-19 jenis Vaksin Sinovac (CoronaVac),Selasa ( 02/02/2021 )
di Gedung Serba Guna/GOR Pandan.

Hal ini dilakukannya sebagai wujud dukungannya serta mensukseskan Program Nasional dalam penanganan Covid-19 di Indonesia,dan utamanya di daerah.

“Sebelumnya saya ucapkan terima kasih dan apresiasi yang luar biasa kepada Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah, Khususnya Bapak Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani, karena telah diikut sertakan sebagai penerima Vaksin Covid-19 jenis Vaksin Sinovac (CoronaVac) pada Launching Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19. Saya sebagai wartawan yang bertugas di wilayah Kabupaten Tapanuli Tengah dan Kota Sibolga khususnya di Pemerintahan Kabupaten Tapanuli Tengah ini siap di Vaksin dan siap mensukseskan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Tapanuli Tengah ini,”¬†ucap Wartawan MitaNews.co.id, Abdul Nasution.

“Saya ikut dalam pelaksanaan Vaksinasi ini bersama para Pejabat Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah dan Forkopimda Kabupaten Tapanuli Tengah adalah sebagai bentuk kepedulian, upaya dan kesungguhan kita dalam mensukseskan Program Pemerintah yang dilaksanakan oleh Bapak Presiden Ir. Joko Widodo dalam menekan dan mengurangi angka penyebaran Covid-19 di NKRI, khususnya Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah dibawah kepemimpinan Bapak Bupati Bakhtiar Ahmad Sibarani¬†melalui program Launching Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Tapanuli Tengah ini,” ungkap Abdul Nasution.

“Sebelum saya di Vaksin, terlebih dahulu dilakukan pemeriksaan suhu tubuh, dilanjutkan dengan pemeriksaan kesehatan dan tanya jawab oleh Dokter Spesialis dari RSUD Pandan. Setelah dinyatakan memenuhi syarat, baru saya di vaksin,” beber Abdul Nasution.


Baca Juga : Perdana di Pantai Barat Sumut, Pemkab Tapteng Launching Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

“Jangan takut divaksin, sekarang ini memang ada sebagian orang yang masih ragu dan takut dengan Vaksin ini karena masih termasuk hal yang baru, tapi saya yakin dan percaya bahwa pemerintah kita tidak akan merugikan masyarakatnya,” jelasnya mengakhiri.

Untuk diketahui, Kabupaten Tapanuli Tengah mendapatkan Vaksin Covid-19 jenis Sinovac (CoronaVac) sebanyak 3.640 vial. ( mn.16 )

Komentar

News Feed