oleh

Yafitham Marpaung SH Siaga Tanggapi Keluhan Warga Terkait Tumpukan Material Panglong

Asahan.Mitanews.co.id | Kepala Desa Simpang Empat, Yafitham Marpaung SH dengan cepat menanggapi keluhan warganya, terakait ada pemilik Panglong membuang bahan material bangunan yang sudah tidak terpakai sembarangan, hingga ketepi jalan. Karena hal itu, diduga meresahkan warga, dan disinyalir dapat menimbulkan bahaya bagi pengandara.

Panglong tersebut, tidak lain tidak bukan bernama “TB Jaya Mandiri” di Dusun VII (Tujuh) B, tepatnya berada di Jalan Lintas Sumatera (Samping Kantor Desa Simpang Empat).

Ditemui diruang kerjanya, usai menemui pemilik panglong, Senin (06/09/2021), Yafitham Marpaung SH menjelaskan, sudah berulang kali, kami dari Pemerintah Desa Simpang Empat Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Asahan mengingatkan kepada pemilik Panglong agar tidak sembarangan membuang material bangunan yang sudah tidak terpakai ketepi jalan.

“Saya tidak tinggal diam, saya sudah lama menegur pemilik Panglong agar hal tersebut tidak terulang kembali. Demi warga, saya siap siaga 24 Jam untuk membantu kenyamanannya,” ujar Yafitham Marpaung SH dengan tegas.

Lebih lanjut Yafitham Marpaung SH menyampaikan bahwa sedikitpun dirinya tidak pernah menerima apapun dari Panglong itu. Tidak ada kaitanku disitu, katanya keawak media dengan serius.

Jadi saya akan tindak tegas, jika Panglong tersebut tetap membuang bahan material bangunannya ketepi jalan dengan sembarangan, ini menyangkut keselamatan banyak orang.

“Apapun akan saya lakukan demi warga, apalagi, ini demi menciptakan ketertiban. Saya ingatkan, bagi pengusaha supaya tidak semena mena, harus memperhatikan lingkungan sekitar demi keselamatan kita bersama,” cetus Yafitham Marpaung SH yang dikenal dekat dengan warganya (Doni).

Baca juga : Lentera Pertiwi Sumatera Gelar Pelatihan Pemandu Arung Jeram

Komentar

News Feed