oleh

2 Rumah Warga Pekan Sialang Buah Ludes Terbakar

-Peristiwa-929 views


2 Rumah Warga Pekan Sialang Buah Ludes Terbakar

SERGAI.Mitanews.co.id


Sebanyak dua rumah milik warga Dusun III Desa Pekan Sialang Buah Kecamatan Teluk Mengkudu Kabupeten Serdang Bedagai (Sergai) ludes terbakar, Senin 1 April 2024 kemarin.

Pemilik rumah Ahmad Yani (56) dan M.Jamhir (32) bersama anggota keluarga tidak ada ditempat membuat api yang diduga akibat hubungan arus pendek itu cepat menyebar membakar seluruh isi rumah.

Keterangan dari Ps Kasi Humas Polres Sergai,Iptu Edward Sidauruk ,Selasa 2 April 2024 mengatakan, Kapolsek Teluk Mengkudu AKP Sugiono yang menerima informasi langsung turun ke lokasi bersama Kanit Reskrim Ipda L Torosky RBP Manik beserta personil.

"Kapolsek menghubungi mobil pemadam kebakaran Pemkab Sergai dan api dapat dipadamkan dibantu warga lainnya", ucap Edward.

"Dugaan sementara, akibat hubungan arus pendek yang berasal dari rumah M Jamhir yang selanjutnya menyambar rumah Ahmad Yani yang di dalamnya ada empat 4 sepeda motor," jelasnya.

Ditambahkan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun kerugian material ditaksir mencapai Rp50 juta", (mn.44)***

Baca Juga :
Beroperasi Saat Ramadan Diskotik Blue Star Dirazia Polres Binjai

News Feed