oleh

Abdul Malik Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Koordinator Wartawan Unit Polresta Deli Serdang

-Daerah-1,610 views

DELI SERDANG, Mitanews.co.id | Abdul Malik wartawan TV Evarina terpilih secara aklamasi sebagai Koordinator Wartawan Unit Polresta Deli Serdang (WUPDS) priode 2022 menggantikan Edward Limbong.

Pemilihan yang berlangsung di Aula terbuka Polresta Deliserdang dihadiri Kapolresta Kombes pol Irsan Sinuhaji, Kasi Humas Ipda JM Gabe Napitupulu serta anggota WUPDS baik cetak, elektronik dan online, Rabu (5/1/2022).

Kordinator terpilih Abdul Malik dikesempatan itu berjanji akan membawa WUPDS, menuju wartawan profesional, dan berintegritas.

“Wartawan sebagai pilar ke empat demokrasi sebagai pencari informasi¬† hak publik yang dijamin UU Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers. Maka kedepan kita menciptakan hubungan komunikasi dua arah yang bersinergi antara wartawan¬† dengan polresta Deliserdang dan jajaran”, jelasnya.

Selain itu,Malik juga akan melakukan pembelaan secara hukum jika wartawan khususnya wartawan Unit Polres Deli Serdang jika terlibat masalah hukum terkait dengan menjalankan tugas jurnalistik. Serta meningkatkan kerjasama tim untuk kepentingan bersama, agar WUPDS tetap solid,ujarnya berjanji.

Sebelumnya Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji menyambut baik pemilihan kordinator WUPDS. Ia berharap koordinator terpilih dapat bekerjasama dengan baik dengan Polresta Deli Serdang.

“Saya siap mendukung, mari kita bersinergi dan sama membesarkan terutama Polresta Deli Serdang. Sebab selain teman-teman ketua terpilih juga nantinya sebagai pendamping saya untuk bersinergi”,sebutnya.

Kapolresta Irsan Sinuhaji juga mengucapkan terimakasih pada kordinator yang lama Edward Limbong, dedikasi yang selama ini pasti ada hal positif, utamanya dalam sinergitas WUPDS dengan Polresta Deli Serdang sudah terjalin bagus.

Dalam kepengurusan koordinator, Abdul Malik didampingi, Gom Ade Sirait sebagai Wakil Ketua, Rizki Paujan (Sekretaris) dan Manahan Dalimunthe (Bendahara).(mn.44).

Baca juga : DHD 45 Sumut Minta Fokus pada Substansi Jangan Digoreng Bermuatan Politis

News Feed