oleh

AKBP Revi Nurvelani Jabat Kapolres Nias

-Daerah-905 views


AKBP Revi Nurvelani Jabat Kapolres Nias

GUNUNGSITOLI.Mitanews.co.id ||


Serah terima Jabatan Kapolres Nias yang telah di laksanakan di Polda Sumut, Rabu 29 Januari 2024, dan selanjutnya dilaksanakan acara Pisah Sambut di Polres Nias,

AKBP Luthfi menyampaikan bahwa selama bertugas di Polres Nias Banyak Kenangan yang tak terlupakan, tanpa di sebut satu persatu.

"Saya mengucapkan Banyak terima kasih kepada seluruh Personil Polres Nias yang telah Membantu dalam Melaksanakan Tugas, Tak ada Gading yang tak Retak, tidak ada yang sempurna pasti banyak kelemahan dan kekurangan saya, untuk itu saya dan keluarga mohon Maaf, dan tolong berikan yang terbaik Kepada Kapolres yang Baru,“ ujar AKBP Luthfi

Sementara AKBP Revi Nurvelani,S.H,S.Ik.M.H dalam Perkenalan Singkat, Mengatakan salut terhadap pencapaian yang telah di lakukan oleh Seniornya AKBP Luthfi.

"Saya mohon dukungan dari seluruh personil Polres Nias, sehingga pencapaian yang telah di dapatkan oleh senior saya AKBP Luthfi, bisa dapatkan juga, tanpa bantuan dari rekan-rekan, saya tidak bisa berbuat apa-apa “ ujar AKBP Revi Nurvelani.

Sebelum menjabat sebagai Kapolres Nias, AKBP Revi Nurvelani, menjabat sebagai Kasubdit I Dit direkrimum Polda Gorontalo dan AKBP Revi Nurvelani, Bukan orang baru di wilayah Polda Sumatera Utara.

AKBP Revi Nurvelani adalah lulusan AKPOL 2005, pernah menduduki beberapa Jabatan di Jajaran Polda Sumatera Utara, antara lain, Sebagai Kasat Reskrim Binjai, Kasat Reskrim Tanjung Balai, Kapolsek Medan Kota, Kapolsek Medan Barat, Kasubdit III jatanras Polda Sumut, Kasubbag Seleksi Bagdalpers Biro SDM Polda Sumut, Kanit IV Subdit III Dit Res Narkoba Polda Sumut.

Ia lahir pada Tahun 1982 dan Mempunyai Istri Bernama Rani Puspita Dewi yang juga Berprofesi sebagai Polwan, Memiliki 3 orang anak, selama Menjadi Anggota Polri lebih banyak berkecimpung di bagian reserse.

Acara Pisah Sambut Kapolres Nias di hadiri oleh Wakapolres Nias Kompol SK. Harefa, Para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran, Kasi dan Personil, Pengurus Bhayangkari, selain itu juga di hadiri oleh Purnawirawan dan Warakawuri.(ad)***

Baca Juga :
Bupati Sergai Terima Kunjungan Kepala BPK RI Perwakilan Sumut

News Feed