oleh

Amir Hamzah Orang Pertama Mengembalikan Formulir Pendaftaran Bacalon Walikota di Gerindra Binjai

-Politik-243 views


Amir Hamzah Orang Pertama Mengembalikan Formulir Pendaftaran Bacalon Walikota di Gerindra Binjai

BINJAI.Mitanews.co.id ||


Drs. H. Amir Hamzah atau yang akrab disapa Mak Amir, resmi mengembalikan berkas pendaftaran Balon Walikota Binjai di kantor Sekretariat DPC Partai Gerindra Kota Binjai, pada Minggu 12 Mei 2024.

Amir Hamzah mendatangi kantor Sekretariat DPC Partai Gerindra Kota Binjai di Jalan Let Umar Baki, Kelurahan Sukaramai, Kecamatan Binjai Barat bersama Timnya.

Pantauan awak media Kedatangan Amir Hamzah beserta rombongan disambut langsung oleh ketua DPC Partai Gerindra Ahmad Azrai'I Azis, Ketua Tim Penjaringan Anugerah Putra Nasution beserta para pengurus tim, serta anggota DPRD dari Fraksi Partai Gerindra Kota Binjai Yudi Pranata, Joko Basuki, Muhammad Iskandar.

"Kedatangan saya hari ini bersama tim ke DPC Gerindra adalah untuk mengembalikan formulir Pendaftaran sebagai Bacalon Walikota Binjai," Kata Amir yang karib disapa Mak Amir.

Setelah menyerahkan formulir pendaftaran, Amir Hamzah memohon dukungan pengurus agar ia direkomendasikan untuk maju sebagai Bacalon Walikota Binjai yang diusung Partai Gerindra Binjai.

"Saya secara pribadi meminta izin kepada Ketua dan pengurus Gerindra untuk merekomondasikan saya untuk diusung partai Gerindra maju sebagai Bacalon Walikota Binjai," ucap Mak Amir.

Amir Hamzah juga berharap doa dan dukungan dari DPC Partai Gerindra Binjai agar di usung untuk bertarung di pilkada pada November serta siap menjalankan program-program dari Presiden terpilih Prabowo Subianto.

"Ya Allah, kalau itu baik buat saya, baik bagi masyarakat Binjai, mudahkanlah urusan saya semuanya karena tidak ada niatan lain, saya lahir dan besar di Kota Binjai dan saya siap menjalankan program-progam Presiden terpilih Prabowo Subianto dan melanjutkan Program sebelum nya, serta memberantas maraknya narkoba di kota Binjai ," jelas Amir

Sementara itu, Ketua Tim Penjaringan Partai Gerindra Kota Binjai Anugerah Putera Nasution mengatakan Penjaringan Bacalon resmi dibuka pada Jumat lalu.

"Partai Gerindra Kota Binjai resmi membuka penjaringan pada Jumat 10 mei dan tutup pendaftaran pada hari Jumat 17 Mei," kata Putra

Lebih lanjut Putera menambahkan usai dibuka penjaringan Balon, sudah ada 9 Bacalon yang mengambil berkas formulir pendaftaran di Sekretariat DPC Gerindra.

"Hari ini kita menerima pengembalian berkas formulir pendaftaran pak Amir Hamzah dari 9 Bacalon yang sudah mengambil formulir dan baru 1 Bacalon yang mengembalikan berkas," ucap Putera

Disinggung mengenai kriteria Bacalon yang akan di usung Partai Gerindra Binjai Putra menyampaikan kepada awak media.

"Kriteria Bacalon yang akan di usung Partai Gerindra Binjai, yaitu mau bekerja sama dan mau menjalankan Program-progam Presiden Terpilih Prabowo Subianto.(mn.20)***

Baca Juga :
PD IPA Asahan Siap Menjadi bagian Agent off change dan Social Control

News Feed