oleh

Anies Baswedan Ajak Masyarakat Sumut Perkuat Keragaman

-Nasional-225 views

MEDAN.Mitanews.co.id | Calon Bakal Presiden (Cabapres), Anies Rosyid Baswedan mengajak masyarakat Sumatera Utara (Sumut) untuk memperkuat keragaman.

Hal itu dikatakannya di hadapan ribuan warga Sumut dalam kunjungannya pada rangkaian Silaturahim Anies For Presiden 2024 di Sumut, Jumat, (4/11/2022).

Silaturhami itu juga dinilai sukses menarik hati dan perhatian rakyat Sumut.
Didampingi Ketua DPR RI, Prananda Surya Paloh, para Ulama yang diwakili Kiyai Haji Guru Besar Batak juga Ketua DPW Partai Nasdem Sumut Iskandar ST, Dewan Pakar Partai Nasdem yang juga menjabat sebagai Koordinator Pemenangan, Rahudman Harahap dan sang Pejuang Duafa Ikhwan Lubis beserta para relawan, Anies disambut hangat dengan teriakan ‘presiden’ di Istana Maimun Medan.

“Saya inginkan ada restorasi perubahan untuk Negara Republik Indonesia ini dan untuk itu saya mengajak masyarakat di Medan ini memperkuat persatuan keragaman agar kita sama-sama dapat membuat peruban baik pembangunan dan kesatuan bangsa menjadi lebih baik lagi,” ujar Anies.
Lebih lanjut Anies menjelaskan, perhatian khusus saya terlebih untuk masyarakat demi keadilan bagi seluruh Rakyat Indonesia, agar bisa mendapatkan haknya dan ini semua sudah menjadi program untuk menjalankan pembangunan bangsa.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada DPW Partai Nasdem Sumut yang telah menyelenggarakan gelar silaturahim dengan ini. Saya bangga dengan Ketua DPW Nasdem Sumut, Iskandar ST,” jelasnya.
Sebelumnya, Ketua Dewan Pakar Partai Nasdem Sumut, Rahudman Harahap bersama Pengurus DPW Nasdem telah melakukan sejumlah persiapan dalam rangkaian kunjungan Anies Baswedan ke Sumut, termasuk di Persulukan Tuan Guru Besilam, Kabupaten Langkat.

Karena itu, Pengurus DPW Partai Nasdem bersilaturahmi dengan Tuan Guru Syekh DR Zikmal Fuad, Tuan Guru Besilam Thariqat Naqsabandi ke 13 pada hari Selasa (1/11/2022).

“Serangkaian acara Anies akan digelar di Medan. Dijadwalkan, calon presiden yang diusung Partai Nasdem, Anies Baswedan akan melaksanakan silaturahmi dengan simpul relawan Anies Baswedan di Istana Maimun, Medan serta mengunjungi Tuan Guru Besilam,” kata Rahudman.
Sementara itu, masyarakat yang datang dan berkunjung mendukung penuh Cabapres Anies Baswedan mengatakan, ia siap mendukung penuh Anies jadi presiden dan dipastikan Warga Medan tahu Anies Baswedan adalah orang yang paling tepat untuk memimpin Negara ini. (mn.09)

Baca juga : LIMFISA Gelar Silaturahmi Nasional Ke-2 di Kudus

News Feed