oleh

Antisipasi 3C, Kapolres Palas Pimpin Patroli Blue Light

-Daerah, Hukum-1,679 views

Padang Lawas.Mitanews.co.id ||


Guna mengantisipasi Curas, Curat, Curanmor (3C) serta aksi premanisme dan balap liar, Sat Samapta Polres Padang Lawas (Palas) melaksanakan giat patroli blue light.

Patroli yang dipimpin langsung Kapolres Palas AKBP Diari Astetika, S.I.K, Kasat Samapta AKP Muhammad Husni Yusuf, Kasi Propam IPTU G. Harahap, KBO Sat Intelkam IPDA Feriko Susfanata bersama Personil menyisir Simpang Jalur Dua, Kantor KPU Palas beserta Bawaslu dan Rumah Tahanan Sibuhuan, Selasa (01/08) sekira pukul 20.00 WIB

Kapolres Palas AKBP Diari Astetika, S.I.K melalui Kasat Samapta AKP M. Husni Yusuf SH kepada wartawan mengungkapkan, patroli blue light ini selain mengantisipasi 3C, juga sebagai wujud hadirnya Polri guba mewujudkan situasi aman, nyaman dan kondusif bagi masyarakat.

" Selama pelaksanaan patroli, personil menghimbau masyarakat agar tetap berhati-hati dan waspada terhadap situasi yang ada di lingkungan sekitar," ucap Kasat Samapta, Rabu (02/08).

Yusuf menuturkan, Pelaku kejahatan bertindak karna ada niat dan kesempatan, jangan sampai kita lengah dan memberi kesempatan kepada pelaku untuk melakukan tindak kejahatan di wilayah kita.

Dikatakan, Selama kegiatan berlangsung, situasi dalam keadaan aman dan kondusif.

" Dengan adanya patroli skala besar ini dapat menciptakan sinergitas antara anggota Kepolisian dengan masyarakat sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif," pungkas Kasat Yusuf.(FH)

Baca Juga :
Bupati H.Surya BSc Terima Mahasiswa Peserta KKN Dari Univa Medan

News Feed