oleh

Apel Kesiapan Brigade Mobil Power Hand Kapolda Sumut Dalam Rangka Pemilu 2024

-Daerah-207 views


Apel Kesiapan Brigade Mobil Power Hand Kapolda Sumut Dalam Rangka Pemilu 2024

MEDAN.Mitanews.co.id||


Kapolda Sumut, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, mengecek kesiapan personel Brimob dalam rangka pengamanan Pemilu 2024 di wilayan Provinsi Sumatera Utara, bertempat di Mako Sat Brimob Polda Sumatera Utara (Sumut), di Medan pada Minggu 11 Februari 2024 malam.

"Malam ini saya mengecek kesiapan pasukan Brimob sebagai Power Of Hand Kapolda Sumut dalam rangka pengamanan pemilu," jelas Kapolda Sumut di Mako Sat Brimob Polda Sumut.

Kapolda Sumut mengungkapkan bahwa personel Brimob untuk mengikuti arah komando dan tugas karena diberi misi untuk menyukseskan pelaksanaan Pemilu 2024 di Sumatera Utara dapat berjalan aman, nyaman dan damai.

"Sekali tampil harus berhasil. Pasukan ini akan langsung saya pimpin di Sumut. Jangan ada kegalauan dan tidak ada keragu-raguan, misi ini harus tuntas," tegas Kapolda Sumut.

Diketahui, Polda Sumut telah menggelar apel pergeseran pasukan pengamanan menjelang proses pemungutan suara Pemilu 2024 di sejumlah daerah di Provinsi Sumatera Utara.

"Pergeseran pasukan ini sebagai komitmen Polda Sumut siap melaksanakan pengamanan pemungutan suara di Sumatera Utara," tegas Kapolda kembali.(MN.16)***

Baca Juga :
Kapolres Tapteng Sambut Kedatangan Personil Rayonisasi Brimob Amankan Pemilu 2024

News Feed