oleh

Bacabup Labuhanbatu Asrol Aziz Lubis Programkan Kesejahteraan Insan Pers

-Politik-150 views


Bacabup Labuhanbatu Asrol Aziz Lubis Programkan Kesejahteraan Insan Pers

LABUHANBATU.Mitanews.co.id ||


Bakal calon Bupati (BACABUP) Labuhanbatu Asrol Aziz Lubis orasikan paparkan visi misi program unggulannya pada acara pendaftaran dan penjaringan partai Gerindra DPC Labuhanbatu, selasa (21/5/24) di Ballroom Suzuya hotel Rantauprapat.

Dalam paparannya Asrol Aziz Lubis yang akrab dipanggil Acun menyebutkan 24 program unggulan yang akan direalisasikan jika dirinya terpilih menjadi Bupati Labuhanbatu.

Salah satu dari 24 program yang menjadi unggulan merupakan kesejahteraan insan pers Labuhanbatu, Acun menegaskan bila dirinya terpilih memimpin Labuhanbatu kesejahteraan insan pers menjadi prioritasnya untuk direalisasikan.

"Bila saya terpilih memimpin kabupaten Labuhanbatu, kesejahteraan insan pers adalah salah satu program unggulan prioritas yang akan saya realisasikan." tegas Acun.

Acun mengatakan pers mitra pemerintah yang merupakan salah satu dari 4 pilar demokrasi yang harus diberikan kesejahteraan.

"Sebagai salah satu dari 4 pilar demokrasi insan pers adalah mitra dan harus diberikan kesejahteraan agar semakin baik dalam mempublikasikan pembangunan dan mempublikasikan potensi alam kabupaten Labuhanbatu yang layak dilirik investor." ucapnya.

Acun berharap melalui pers potensi alam kabupaten Labuhanbatu dapat dipublikasikan secara luas dan dapat menarik investor untuk berinvestasi yang berpotensi meningkatkan pendapatan asli daerah Labuhanbatu dan membuka lapangan pekerjaan.

"Saya optimis mensejahterakan insan pers yang nantinya diharapkan dapat mempublikasikan potensi kabupaten Labuhanbatu untuk menarik investor untuk berinvestasi di kabupaten Labuhanbatu." harap Acun.

Bacabup Labuhanbatu Asrol Aziz Lubis menutup dengan mengajak seluruh insan pers untuk duduk berdiskusi menyempurnakan program unggulan prioritas dalam hal mensejahterakan insan pers.(MN.01)***

Baca Juga :
Kejari dan Kepolisian Diminta Usut aliran dana Bimtek Kepala Desa se Kabupaten Asahan

News Feed