oleh

Bacaleg DPR Dari PKB Ainul Tarigan Carikan KIP Kuliah Calon Mahasiswa Tidak Mampu

-Politik-942 views

Kisaran.Mitanews.co.id | Bakal Calon Legislatif ( Bacaleg ) DPR RI dari PKB dr Ainul Rahman Tarigan menjelaskan bahwa pihaknya akan mencarikan biaya Kartu Indonesia Pintar ( KIP ) Kuliah bagi masyarakat kurang mampu yang ingin melanjut sekolah ke Perguruan Tinggi melalui Universitas Putra Abadi Langkat ( UNPAL ).

Hal tersebut disampaikan Ainul Rahman Tarigan ketika memberi sambutan di acara Ucap Janji memasuki masa kerja profesi Mahasiswa ( D.III ) Program Studi Kebidanan pada Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Putra Abadi Langkat, Kampus Kisaran, Kamis 09/03 di Kampusnya Jln Prof. H.M Yamin 45 Kisaran.

Ainul menjelaskan bahwa para Mahasiswa yang akan memasuki kerja profesi tahun 2023 ini, merupakan angkatan ke 16 pada Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Putra Abadi Langkat di Kampus Kisaran, untuk mengabdikan diri sesuai profesi di Rumah Sakit dan di Beberapa Klinik yang ada di Kota Kisaran.

Jaga nama baik kampus dan jaga nama baik almamater kata Ainul ketika para Mahasiswa memulai bekerja sesuai profesi, sekaligus tunjukkan keilmuan yang dimiliki, sehingga kepercayaan masyarakat untuk melanjutkan pendidikan bagi putra dan putrinya ke Universitas Putra Abadi Langkat semakin percaya.

Acara Capping Day dalam rangka memulai kerja profesi bagi Mahasiswa Prodi Kebidanan Pada Fakultas Ilmu Kesehatan UNPAL ini dihadiri Rektor Sampurna Tarigan, Kadis Kesehatan Asahan diwakili Fahrizal Pohan M.Kes, Ketua IBI Asahan Mahawani, S.Keb, Ketua Prodi Fitri Andriani SST, M.Kes dan Ketua DPC PKB Asahan Samsudin.

Diakhir Acara Bacaleg DPR RI dari PKB Ainul Rahman yang juga Ketua Yayasan UNPAL menyerahkan Penghargaan kepada 3 ( tiga ) mahasiswa yg memperoleh IPK Tertinggi, masing masing Hafizoh Akmal IPK 3, 91,Dewi Fitri Handayani, IPK 3, 86 dan Putri Winarsih IPK 3, 81.(MN.01)

Baca Juga :
Mitsubishi XFC Concept Terbaru, Mewah dan Keren Abis Hadir di CP Medan

News Feed