oleh

BEM di Sumut Jemput Mikail Baswedan dan Rahma Arifa, Diskusi Indonesia Menuju Perubahan

-Politik-5,279 views


BEM di Sumut Jemput Mikail Baswedan dan Rahma Arifa, Diskusi Indonesia Menuju Perubahan

MEDAN.Mitanews.co.id ||


Mikail Baswedan bersama Rama Arifa dijemput Puluhan Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa ( BEM ) setiba di Bandara Kualanamu Medan, Jumat siang, 24 November 2023.

Mikail Baswedan yang merupakan Putra dari Capres Anies Baswedan dan Rahma Arifa, Putri kedua dari Cawapres Muhaimin Iskandar yang lebih dikenal dengan Capres dan Cawapres pasangan Amin.

Kedatangan keduanya untuk berdiskusi dengan para Mahasiswa melalui Badan Eksekutif Mahasiswa ( BEM ) dari berbagai Perguruan Tinggi di Sumut serta kaum muda milineal.

Keduanya didampingi sejumlah Juru Bicara Muda Amin dan Ubah Bareng seperti M. Abror, Rizal Ilham serta Wisnu Anung selaku Kapten Tim Ubah Bareng di Sumut.

Hal tersebut dijelaskan Yudi William Pratama selaku Ketua Panitia Penyelenggara Fanel Diskusi berthema Indonesia Menuju Perubahan yang akan diikuti Mahasiswa berbagai perguruan Tinggi di Bal Room, Miyana Hotel Medan Sabtu pagi 25 Nobember 2023.

Menurut Yudi rombongan Mikail Baswedan dan Rahma Arifa di Medan juga akan mengunjungi sejumlah Caffe untuk ngopi bareng, bermain mini soccer, senam bersama dan meresmikan Rumah Singgah Relawan dan Sekretariat Relawan Laskar Cak Imin dalam Pemenangan Pasangan Amin pada Pemilu 2024.

Sementara itu DR Mohd. Yusri, M.Si selaku Dewan Pengarah dari kepanitiaan Fanel Diskusi berthema Indonesia Menuju Perubahan menyambut baik diselenggarakannya diskusi antara Tokoh Muda Indonesia yakni Mikail Baswedan dan Rahma Arifa bersama para Mahasiswa sehingga terbangun pemikiran baru dari kalangan Mahasiswa dalam menyongsong Perubahan itu.

Hadir dalam penjemputan rombongan Mikail Baswedan dan Rahma Arifa Wakil Ketua DPW PKB Sumut Drs Syaiful Syafri MM, Ulama Sumut Ustd. Burhanuddin, SH, Ketua Laskar Cak Imin Sumut Ita Julianti dan Ketua Garda Bangs Deli Serdang Fikri Pulungan.(MN.01)***

Baca Juga :
Buka Grand Final Danau Toba APRC 2023, Pj Gubsu Dorong Event Olahraga Tingkatkan Pariwisata

News Feed