oleh

Besok Satgas TMMD Akan Lakukan Sosialisasi Stunting

-Daerah-256 views

Aceh Barat Daya.MitaNews.co.id | Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-114 Kodim 0110 Abdya besok akan menggelar kegiatan sosialisasi tentang posyandu dan pencegahan stunting, bertempat di desa Suka Damai, Kabupaten Aceh Barat Daya, Rabu (10/8/2022).

Pasiter Satgas TMMD Kodim 0110 Abdya, Kapten Inf Modh Arifin mengatakan pelaksanaan sosialisasi penanggulangan stunting gizi dan posyandu merupakan wujud kepedulian TNI khususnya terhadap balita dan anak-anak.

“Sosialisasi posyandu dan stunting gizi ini perlu dilaksanakan karena untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat betapa pentingnya kegiatan posyandu, agar dapat memantau perkembangan balita secara baik,” katanya.

Selain itu, kegiatan ini merupakan sebuah wujud kepedulian terhadap masyarakat dan pelayanan sosialisasi kesehatan seperti ini juga merupakan salah satu rangkaian dari kegiatan non fisik yang dilakukan oleh personel Satgas TMMD ke-114 Kodim 0110 Abdya.

Dalam pelaksanaan sosialisasi tersebut Satgas TMMD akan bekerja sama dengan pihak-pihak terkait yaitu dengan Dinas Kesehatan, Keuchik Suka Damai, dan Kaye Aceh.(Ali)

Baca Juga : PWI Sumut Gelar Lomba Baca Puisi/Parade Baca Puisi dan Lomba Karya Tulis Semarakkan HUT Ke-77 RI

News Feed