oleh

BPS Bersama Diskominfo Nisut Laksanakan Penyusunan Statistik Sektoral

-Daerah-344 views


BPS Bersama Diskominfo Nisut Laksanakan Penyusunan Statistik Sektoral

NIAS UTARA.Mitanews.co.id ||


Badan Pusat Statistik Kabupaten Nias Utara bersama Dengan Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Nias melaksanakan kegiatan Penyusunan Statistik Sektoral dalam Rangka Penjelasan Tata Cara Pengumpulan Data Publikasi Nias Utara Angka Tahun 2024,bertempat di Pendopo Bupati Nias Utara, Jumat 12 Januari 2024.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Nias Utara Raradodo Waruwu, S.H, pada laporannya menyampaikan, ini merupakan kegiatan rutin BPS dalam pengambilan data secara sektoral yang nantinya akan di muat dalam Buku yakni Nias Utara Dalam Angka.

kami dari Dinas Kominfo Nias Utara siap memfasilitasi hal ini, karena merupakan hubungan kerja antara BPS dan Kominfo Kabupaten Nias Utara, jelasnya.

Dalam sambutan Kepala Badan Pusat Statistik Kabupaten Nias Utara Darma Beriman Telaumbanua, S.E.M.M, menyampaikan BPS mempunyai tugas mengumpulkan data sektoral yang nantinya akan di muat dalam Buku yakni Nias Utara Dalam Angka.

kami sangat mengharapkan dukungan dari masing-masing Bapak Ibu Kepala OPD dalam mewujudkan buku Nias Utara dalam angka ini dengan memberikan data yang akurat yang nantinya akan kami muat atau kami update data statistik di Kabupaten Nias Utara dari tahun sebelumnya.

Sementara Sekretaris Daerah Kabupaten Nias Utara Bazatulo Zebua, S.E, M.Ec.Dev dalam arahannya menyampaikan, perlu kita pahami bersama, dengan adanya BPS di Nias Utara.

Kita berharap data-data yang ada di Nias Utara agar terupdate di bulan Januari tahun 2024 ini, kami berharap kepada setiap kepala OPD agar memberikan data yang akurat dan benar-benar teliti dalam memberikannya yang nantinya akan di upload oleh BPS. Dengan data yang di Upload oleh BPS kita akan gunakan nantinya untuk Pengambilan kebijakan.

Kami juga berharap kepada Diskominfo agar memfasilitasi dalam kegiatan ini.

Hadir pada Kegiatan tersebut Kepala OPD, Kepala BPS dan Seluruh Pegawai BPS, Sekdis Kominfo, Para Kabid dan Pegawai Kominfo Bidang Statistik, Peserta Kegiatan, dan seluruh Undangan lainnya.(ad)***

Baca Juga :
Bawa Sabu 2,19 Gram, Beken Diciduk Satnarkoba Polres Sergai

News Feed