oleh

Bripda Zaki Hamdani Lubis, Anak Ketua Pewarta Dilantik jadi Bintara Remaja Polri

-Daerah-461 views


Bripda Zaki Hamdani Lubis, Anak Ketua Pewarta Dilantik jadi Bintara Remaja Polri

STABAT.Mitanews.co.id ||


Kapolda Sumut Inspektur Jenderal (Irjen) Polisi Agung Setya Imam Effendi, S.H., S.I.K.,M.Si melantik 441 siswa Bintara Polri gelombang pertama di SPN Hinai, Stabat, Kamis 21 Desember 2023.

Salah satu siswa Bintara Polri yang dilantik adalah anak Ketua Persatuan wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan Chairum Lubis,SH bernama Bripda Zaki Hamdani Lubis. Selain itu juga anak Aiptu Rahmat Ginting bernama Bripda Michael Valldano Ginting.

Dalam acara itu, Ketua Pewarta Polrestabes Medan yang datang bersama keluarga berkesempatan foto bersama dengan anak pertamanya tersebut Bripda Zaki Hamdani Lubis.

Tampak dari raut wajah Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis,SH terpancar aura senang dan bangga karena anaknya Bripda Zaki Hamdani Lubis telah selesai menjalani pendidikannya di SPN Hinai dan telah menjadi Bintara Remaja Polri.

"Alhamdulillah anak saya sudah selesai menjalani pendidikan dan telah dilantik menjadi Bintara Remaja Polri di lapangan SPN Hinai," ucap Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis,SH.

Dirinya merasa senang dan bangga terhadap anak pertamanya ini. Karena apa yang diragukan selama ini ternyata salah. Hal itu telah dibuktikannya dengan lulus dan sekarang telah dilantik menjadi seorang Bintara Remaja Polri.

Setelah dilantik di SPN Hinai, lanjut Pimpred Pewarta.co anaknya Bripda Zaki Hamdani Lubis akan menjalani tugas perdananya di Polda Sumatera Utara (Sumut).

"Buat anak saya, selamat kenaikan lulus pendidikan kepolisian. Semoga semakin amanah dalam menjalankan tugas dan selalu diberkahi Allah SWT," ucap pria yang berjiwa sosial tinggi ini.

Tampak hadir dalam acara pelantikan Bintara Polri di SPN Hinai sejumlah perwira di jajaran Polda Sumut dan para orangtua siswa Bintara Polri yang dilantik.(MN.01)***

Baca Juga :
Tokoh Berpengaruh di Tapteng Pilih Anies, Bakhtiar Yakin “AMIN” Menang di Tapanuli Tengah

News Feed