oleh

Tokoh Berpengaruh di Tapteng Pilih Anies, Bakhtiar Yakin “AMIN” Menang di Tapanuli Tengah

-Politik-829 views


Tokoh Berpengaruh di Tapteng Pilih Anies, Bakhtiar Yakin "AMIN" Menang di Tapanuli Tengah

TAPTENG.Mitanews.co.id ||


Ketua DPP Partai NasDem Bakhtiar Ahmad Sibarani, SH yakin pasangan calon presiden Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar alias Cak Imin (AMIN) menang di Kabupaten Tapanuli Tengah.

Keyakinan itu dikarenakan adanya tokoh yang sangat berpengaruh di Kabupaten Tapanuli Tengah saat ini menyatakan siap memilih Anies dalam pemilihan Presiden 2024 nanti.

Hal tersebut disampaikan Bakhtiar dalam temu pers dengan wartawan di Kantor NasDem Tapteng, tepatnya di Jalan Padangsidimpuan, Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara, pada Kamis 21 Desember 2023.

“Saya semakin semangat dengan adanya sumpah dari sosok tokoh yang sangat berpengaruh di Kabupaten Tapanuli Tengah yang menyatakan akan memilih Anies pada Pilpres 2024 nantinya,” ungkap Bakhtiar.

Ditanya siapa sosok tokoh yang dimaksud? Bakhtiar menjawab bahwa itu adalah rahasia perusahaan.

"Itu adalah Rahasia Perusahaan, belum bisa kami sampaikan sekarang," jelas Jubir AMIN itu.

Lebih lanjut, politisi muda itu menyampaikan bahwa memang dukungan kepada pasangan Anies dan Muhaimin itu saat ini semakin gencar. Mulai Ustaz Abdul Somad (UAS) dan juga dukungan dari mantan Wakil Presiden RI Yusuf Kalla.

“Dukungan kepada Bapak Anies terus berdatangan, termasuk dari Pak Ustaz Abdul Somad (UAS) dan Bapak Yusuf Kalla (Wakil Presiden RI dua periode). Dan kali ini, seorang tokoh yang sangat berpengaruh saat ini di Kabupaten Tapanuli Tengah bersumpah di depan Ketua DPRD Tapteng menyatakan akan memilih Anies nantinya. Tentu ini adalah hal yang luar biasa dan menambah semangat kami. Dan saya sendiri selaku Ketua DPP teriorial pemenangan Pemilu Sumut dan Aceh harus lebih kencang lagi bergerak,” tegasnya dengan penuh semangat.

Dalam kesempatan itu, mantan Bupati Tapanuli Tengah ini juga menjelaskan bahwa mereka sedang rapat untuk persiapan kedatangan Anies ke Kabupaten Tapanuli Tengah dalam rangka ziarah ke Makam Mahligai atau Makam Papan Tinggi di Kecamatan Barus.

“Insya Allah, Bapak Anies akan ziaran ke Barus dan besilaturahmi dengan masyarakat Tapanuli Tengah. Kalau tidak akhir bulan ini, paling lama awal Januari 2024. Dan hari ini kami dari tim pemenangan bersama AMIN, yakni NasDem, PKS dan PKB, akan menggelar rapat persiapan penyambutan Pak Anies,” terang Bakhtiar.

Bakhtiar pun mengimbau masyarakat dan juga para pendukung pasangan AMIN agar bersama-sama mensukseskan rencana kunjungan Anies ke Kabupaten Tapanuli Tengah ini.(MN.16)***

Baca Juga :
Pemkab Sergai dan BP-TAPERA Sinergi Gelar Sosialisasi Akses Pembiayaan Perumahan

News Feed