oleh

BUPATI H. ZUKRI MELANTIK PENGURUS FORUM WARTAWAN KABUPATEN PELALAWAN

-Daerah-1,065 views

Pelalawan. Mitanews.co.id | Bupati Pelalawan H.Zukri melantik Pengurus Forum Wartawan Kabupaten Pelalawan (FORWAKAP) Periode 2021- 2026, di gedung Balai Seminai, Rabu ( 22-12-2021).

Sebagai ketua Panitia Forwakap ini Dean Puga, sebagai sekertaris Iren Davidson Habeahan, Bendahara Sona Halawa. Kata sambutan yang disampaikan oleh ketua panitia Dean Puga. Dengan terbentuknya Forwakap, Forwakap akan bersinergi dengan pemerintah daerah, dan Forwakap ini bersama membangun kabupaten Pelalawan yang kita cintai ini.

Pelantikan Forwakap ini di hadiri oleh Kapolres Pelalawan yang di wakili Humas Polres Iptu Edy Harianto, Kejari Pelalawan, Disnas komimfo Hendri Gunawan, Dukcapil Pelalawan, Derektur BUMD T. Putra.

Pelantikan Forwakap ini sebagai Ketua Forwakap Anton Mandala, Seketaris Forwakap Pranseda S.H. Bendahara Forwakap Rahmad Faisal, S.H.dan bidang- bidang dalam Forwakap beserta anggota.

Dalam penyampaian Pidato Bupati Pelalawan, agar Forwakap ini bersinergi dengan pemerintah daerah, dan Forwakap ini boleh memantau pemerintah dalam membuat berita, secara benar. Jangan menyampaikan berita itu dengan ujaran- ujaran kebencian.

Lanjut Zukri agar kedepannya Forwakap ini semakin maju kedepan, dan segala kegiatan- kegiatan pemerintahan supaya disamapai kan diberita apa yang menjadi kegiatan positif dari pemerintah untuk masyarakat Forwakap yang menyampaikan melalui berita. Zukri juga mengucapkan selamat dan sukses kepada ketua, sekertaris, bendahara yang sudah dilantik, semoga Forwakap menjadi maju tutup Zukri.

Ketika awak media ini komfirmasi dengan ketua Forwakap Anton Mandala, menyatakan dengan terbentuknya forum wartawan Pelalawan ini, maka wartawan yang di kabupaten Pelalawan ini, kita semakin memajukan kabupaten Pelalawan bersama dengan pemerintah. Forum ini bukan organisasi wartawan tapi suatu wadah kerjasama sesama wartawan.

Dengan ada Forwakap ini, maka kesatuan dan persatuan wartawan yang ada di kabupaten Pelalawan semakin erat. Baik melakukan kegiatan sosial dan kegiatan untuk membantu bekerjasam dengan pemerintah. Anton juga menegaskan sekali Forwakap ini tidak berbentuk organisasi wartawan, tapi forum wartwan atau wadah wartawan tegas Anton.
(Davidson)

Baca juga : Babinsa Koramil 07/Babahrot Bantu Warga Perbaiki Jalan Rusak

News Feed