oleh

Bupati Nias Hadiri Pisah Sambut Kapolres

-Daerah-421 views

Bupati Nias Hadiri Pisah Sambut Kapolres

GUNUNHSITOLI.Mitanews.co.id ||


Bupati Nias Ya'atulo Gulo, S.E., S.H., M.Si, menghadiri acara temu pisah Kapolres Nias dari Pejabat lama AKBP Luthfi, S.I.K. digantikan dengan Pejabat baru AKBP Revi Nurvelani, S.H., S.I.K., M.H. sebagai Kapolres Nias, di Pendopo Bupati Nias, Jumat 02 Pebruari 2024

AKBP Luthfi, S.I.K dalam sambutannya menyampaikan bahwa Kepulauan Nias ini begitu indah, namun masih belum diketahui masyarakat luas.

Untuk mempromosikannya butuh perjuangan, bukan hanya tugas Kepala Daerah yang memikirkan kemajuan Kepulauan Nias melainkan kita bersama-sama untuk memajukan Kepulauan Nias yang tercinta.

Sementara AKBP Revi Nurvelani, S.H., S.I.K., M.H, menyampaikan terima kasih telah disambut dengan baik serta memohon bantuan, dukungan serta bimbingan dari Bapak/Ibu sekalian untuk melaksanakan tugas sebagai Kapolres Nias, sehingga kami dapat mengikuti jejak kakak asuh Bapak AKBP Luthfi, S.I.K yang berhasil menjadi Kapolres Nias dengan dipromosikan menjadi Wadirlantas Polda Sumut.

Banyak penorehan yang dicapai dan kami berniat untuk melanjutkan apa yang telah dilaksanakan oleh beliau, serta mohon dukungan dari Kepala Daerah kedepan akan mendukung kinerja kami.

Bupati Nias Yaatulo Gulo, S.E., S.H., M.Si, mewakili FORKADA se-Kepulauan Nias menyampaikan bahwa sebagaimana telah kita ketahui bersama pada tanggal 30 Januari 2024 jabatan Kapolres Nias telah diserahkan dari Pejabat lama AKBP Luthfi, S.I.K kepada Pejabat baru AKBP Revi Nurvelani, S.H., S.I.K., M.H.

Lanjut Bupati Nias, atas nama FORKADA se-Kepulauan Nias dan Masyarakat di wilayah hukum Polres Nias kami mengucapkan Selamat kepada kedua Pejabat.

Kami berterima kasih kepada Bapak AKBP Luthfi, S.I.K atas Kerjasama selama mengabdi di Polres Nias, kami berharap sekalipun Bapak sudah pindah tugas kiranya senantiasa teringat kepada Kepulauan Nias dan tetap memberikan kontribusi pemikiran serta meneruskan mempromosikan Pulau Nias sehingga berdampak kepada kemajuan Kepulauan Nias, harapnya.

Acara ini dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati se- Kepulauan Nias beserta Nyonya, Sekda se-Kepulauan Nias, Wakil ketua DPRD Kota Gunungsitoli, Dandim 0213 Nias, Danlanal, Kajari Gunungsitoli, Kajari Nias Selatan beserta Nyonya, Ketua Pengadilan Agama Gunungsitoli, Bapak Kapolres Nias Selatan, Kepala OPD, Asisten, oStaf Ahli se-Kepulauan Nias, Ibu Tim PKK Kabupaten Nias, Jajaran Kapolres Nias, Ibu-ibu Bhayangkari, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan undangan lainnya.(ad)***

Baca Juga :
Bupati Nias Lantik Pejabat Administrator dan Pejabat Fungsional

News Feed