oleh

Bupati Sergai Buka Konfercab,Edi Saputra Pimpin PWI Sergai

-Daerah-967 views

SERGAI, Mitanews.co.id | Bupati Serdang Bedagai H Darma Wijaya membuka Konferensi Cabang (Konfercab) ke-III Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Serdang Bedagai di Aula T Rizal Nurdin Komplek Kantor Bupati,Sei Rampah, Rabu (12/1/2022). Konfercab dihadiri Ketua PWI Sumatera Utara H Farianda Putra Sinik,SE,Kadis Kominfo H Akmal,M.AP, dan para pengurus.

Eed sapaan akrab Edi Saputra wartawan harian Waspada terpilih secara aklamasi dalam sidang Pleno yang dipimpin Rifki Warisan Wakil Ketua Bidang Organisasi, SR Hamonangan Panggabean (Sekretaris PWI) dan Satriadi (Seksi Organisasi dan Keanggotaan).

Usai terpilih, Edi mengaku bahwa hasil dari Konfercab yang berjalan dengan baik dan lancar dan ditempuh dengan aklamasi, menandakan kebersamaan dan kekompakan untuk memajukan organisasi ini kedepan agar lebih baik dan profesional.

Seperti disampaikan Ketua PWI Sumut,jabatan ketua adalah jabatan untuk melayani anggota,artinya kita ini adalah parhobas seperti yang dikatakan pimpinan kita di Sumut.

Selain menjaga keharmonisan di dalam organisasi,PWI Sergai akan tetap menjaga hubungan dan mejalin kerjasama yang baik dengan Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai untuk sama-sama membangun Sergai Maju Terus.PWI akan memberikan kontribusi positif untuk kemajuan Sergai,ujar Eed.

Sementara itu Ketua PWI Provinsi Sumatera Utara, H. Farianda Putra Sinik, S.E,yang memberikan selamat kepada ketua PWI Sergai yang baru dan sekaligus mengukuhkannya ditandai dengan penyerahan Pataka PWI dengan makna agar ketua terpilih dapat membesarkan dan mengembangkan PWI

Farianda,yang juga Pemimpin Redaksi Medan Pos tersebut mengatakan, kita menjadi pengurus PWI adalah menjadi pelayan, dan selalu mengedepankan semangat membangun untuk daerah serta selalu mencintai masyarakat dan daerah.

“Saya minta ketua terpilih tetap memberikan pelayanan kepada seluruh pengurus dan anggota dengan samanah,agar PWI di Kabupaten Sergai makin maju”,ujar Farianda.

Informasi diperoleh, selanjutnya ketua terpilih selaku Ketua Tim Formatur bersama dua anggota lainnya diberikan kewenangan membentuk unsur-unsur pengurus PWI Kabupaten Serdang Bedagai dalam waktu seminggu.Agenda pelantikan juga direncakan digelar pada akhir Januari.(mn.44).

Baca juga : Bupati Pelalawan Serahkan 100 Juta Kepada Masjid Jami’ Pangkalan Kerinci

News Feed