oleh

Camat Bintang Bayu Raih 2 Penghargaan di Hari Jadi Kabupaten Sergai ke-18

-Daerah-2,215 views

SERGAI, Mitanews.co.id | Fitrianti,M.Si,Camat Bintang Bayu termasuk salah satu yang berbahagia pada saat momen Hari Jadi Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) ke-18 yang dipusatkan di Halaman Kantor Bupati Sergai,Kamis (6/1/2022).

Pasalnya,Camat yang baru menjabat beberapa bulan di kecamatan hasil pemekaran dari Kecamatan Kotarih ini memperoleh dua penghargaan sekaligus yang diberikan oleh Bupati Sergai H Darma Wijaya yakni kecamatan dengan pencapaian Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) terbaik yakni 100,26 persen.

Selain itu,Kecamatan Bintang Bayu menjadi terbaik kedua dengan sasaran Herd Immunity (HI) tertinggi dalam hal vaksinasi
setelah Kotarih.Capaian vaksinasi di Kecamatan Bintang Bayu pada level 90,86 persen.

Kita bersyukur atas pencapaian ini,kedepan minimal kita bisa mempertahankannya atau lebih baik bisa meningkatkannya,ujar Fitrianti dihadapan para Kepala Desa diruang kerjanya.

Semuanya ini adalah berkat kerjasama semua pihak terlebih para Kepala Desa dan perangkat desa serta rasa kepedulian warga untuk membayar PBB,ujar Fitrianti.

Terkait capaian vaksinasi terbaik kedua setelah Kecamatan Kotarih,diriny juga menyampaikan terimakasih kasih kepada seluruh pihak, stakeholder yang ada terlebih para Kepala Desa, Kepolisian Sektor Kotarih,Kapospol Bintang Bayu,Koramil, Babinsa dan seluruhnya,ujar Camat.(mn.44)

Baca juga : Bupati Asahan H.Surya BSc Terima Kunjungan Kerja PT Bank Sumut

News Feed