oleh

Cegah Penyebaran Covid-19 Pemerintah Gampong Lama Tuha Gelar Vaksinasi Gratis

-Daerah-580 views

Aceh Barat Daya.MitaNews.co.id | Pemerintah Gampong Lama Tuha melakukan vaksinasi masal terhadap masyarakat sekitar sebagai ihtiar untuk memutus matarantai penyebaran Covid 19, secara gratis, vaksinasi ini berlangsung di kantor Kheuchik dan menerapkan protokol kesehatan dengan baik, di hadiri oleh Kepala Kheuchik , Satgas Covid 19, Puskesmas, Perangkat Gampong, Babinsa dan Babinkamtibmas serta masyarakat yang ikut di vaksin, Rabu, (29/12/2021).

Keuchik Lama Tuha Abdullah kepada MitaNews.co.id mengatakan vaksinasi tersebut dilakukan sebagai usaha untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19.

“Vaksinasi masal ini kami lakukan sebagai ihtiar untuk memutus matarantai penyebaran Covid 19, kami melakukan vaksin ini secara terbuka dan masyarakat bisa melakukan vaksin ini dengan secara langsung datang ke Gampong, target kami seluruh masyarakat Gampong Lama Tuha harus di vaksin karena ini untuk kebaikan kita semua, dan perlu kita sadari kalo vaksin ini banyak menjadi syarat administrasi untuk berbagi hal, jadi mari kita vaksin mumpung masih gratis” tuturnya.

Satgas Penanganan COVID-19 kembali menegaskan masyarakat, bahwa fungsi vaksin COVID-19 untuk mencegah penularan. Ataupun untuk mencegah seseorang yang sudah tertular agar tidak mengalami gejala yang buruk akibat terinfeksi virus. (Ali)

Baca juga : Nawal Lubis Hadiri Milad II FAHMI UMMI, Dorong Penguatan Keagamaan di Desa

News Feed