oleh

Danlanal Sibolga Bertindak Sebagai Irup Hari Kebangkitan Nasional ke-114 Kota Sibolga Tahun 2022

-Daerah-658 views

SIBOLGA .MitaNews.co.id | Danlanal Sibolga Letkol Laut (P) Cahyo Pamungkas, M. Tr. Opsla bertindak sebagai Inspektur Upacara (IRUP) Hari Kebangkitan Nasional ke 114 Tahun 2022 kota Sibolga yang diikuti oleh seluruh ASN, TNI dan Polri se-Kota Sibolga, bertempat di Lapangan Simare-mare Kota Sibolga, Sumatera Utara, pada Jum'at (20/05/2022).

Dalam amanat Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo), Johnny Gerard Plate yang bertema "Ayo Bangkit Bersama" yang dibacakan oleh Inspektur Upacara, Danlanal Sibolga Letkol Laut (P) Cahyo Pamungkas, M.Tr. Opsla pada Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-114 Tahun 2022 itu menyampaikan bahwa Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ini hendaknya tidak hanya kita maknai sebagai seremonial saja. Guna memahami esensi sejarah Kebangkitan Nasional, mari sejenak kita telaah sisi historis di balik peringatan Hari Kebangkitan Nasional ini.

Usai menggelar upacara Hari Kebangkitan Nasional ke 114 tahun 2022, dilanjutkan dengan menggelar upacara ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Kota Sibolga.

Hadir dalam upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke 114 Kota Sibolga tahun 2022 itu, yakni Wali Kota Sibolga yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kota Sibolga, M. Yusuf Batubara, Forkopimda Kota Sibolga, para Staf Ahli, Asisten, Pimpinan OPD Kota Sibolga, peserta upacara serta tamu dan undangan lainnya. ( mn.16).

Baca juga : Pemkab Nias Barat Gelar Syukuran Bersama ASN Dan Masyarakat

News Feed