oleh

DANLANAL SIBOLGA PIMPIN APEL KHUSUS AWAL TAHUN 2022

-Daerah-2,145 views

SIBOLGA.Mitanews.co.id | Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Sibolga gelar Apel Khusus diawal Tahun 2022 dalam rangka pengecekan personil Lanal Sibolga yang dilaksanakan di Lapangan Apel Trisila Mako Lanal Sibolga, di Jalan S. Parman No. 26 Sibolga, pada Senin (03/01/2022 ).

Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Sibolga Letkol Laut (P) Syaifuddin Zuhri, M. Tr. Opsla bertindak langsung sebagai Inspektur Upacara (Irup) Apel Khusus tersebut.

Apel Khusus ini merupakan perintah langsung dari Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, SE. MM, dalam rangka memasuki kerja diawal tahun 2022, yang dilaksanakan secara serentak diseluruh jajaran TNI Angkatan Laut.

Dalam kesempatan Apel Khusus tersebut, Komandan Pangkalan TNI AL Sibolga Letkol Laut (P) Syaifuddin Zuhri, M. Tr. Opsla menyampaikan ucapan Selamat Tahun Baru 2022 kepada seluruh personil Lanal Sibolga, harapannya ke depan kita akan lebih baik dalam segala hal.

“Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh Prajurit dan PNS Lanal Sibolga yang sudah menjalankan tugasnya dengan baik di tahun 2021 yang lalu. Semoga ditahun 2022 ini, seluruh Prajurit dan PNS Lanal Sibolga dapat lebih baik lagi dari tahun sebelumnya.

“Hindari hal-hal yang negatif, yang dapat menimbulkan pelanggaran, serta tetap jaga nama baik TNI AL khususnya Lanal Sibolga,” Pesan Danlanal Sibolga Letkol Laut (P) Syaifuddin Zuhri, M. Tr. Opsla.

Lebih lanjut Danlanal berharap, kepada seluruh Prajurit dan PNS beserta keluarga besar di lingkungan Lanal Sibolga, untuk tetap menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan, serta tetap laksanakan protokol kesehatan agar terhindar dari wabah Covid-19.

Kegiatan Apel Khusus ini dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat, dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19, sesuai dengan ketentuan yang berlaku.( mn.16).

Baca juga : Banjir Bandang di Palas Terjang Lokasi Pondok Pesantren Nizhomul Hikmah.

News Feed