oleh

Darwin Sitompul dan Rahmansyah Sibarani Maju di Pilkada Tapteng 2024

-Politik-4,682 views


Darwin Sitompul dan Rahmansyah Sibarani Maju di Pilkada Tapteng 2024

TAPTENG.Mitanews.co.id ||


Partai NasDem memberikan informasi yang mengejutkan soal siapa yang akan maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) nanti.

Sebelumnya, pasangan Bakhtiar Ahmad Sibarani dan Darwin Sitompul yang digembar-gemborkan bakal kembali maju untuk periode kedua, sepertinya akan ada perubahan.

Pasalnya, sejumlah Pengurus NasDem terlihat kompak memposting gambar pasangan Darwin Sitompul dan Rahmansyah Sibarani, di status Whatsapp mereka masing-masing pada hari ini, yakni Jumat 15 Maret 2024 siang.

Selain foto Darwin Sitompul dan Rahmansyah Sibarani, pada gambar tersebut juga tertulis "BADAR" (Bersama Darwin dan Rahmansyah) 2024.

Bahkan, Bakhtiar Ahmad Sibarani juga terlihat membuat postingan serupa di status Whatsappnya.

Lalu bagaimana dengan Bakhtiar Ahmad Sibarani, apakah dirinya akan maju di Pilkada Sumut nanti..?

Saat dikonfirmasi terkait status whatsapp nya yang memposting gambar Darwin Sitompul berpasangan dengan Rahmansyah Sibarani, Bakhtiar Ahmad Sibarani membenarkan dan menegaskan bahwa Darwin Sitompul akan berpasangan dengan Rahmansyah Sibarani di Pilkada Tapteng mendatang.

Lebih lanjut, Bakhtiar Sibarani juga menyatakan di status Whatsappnya, bahwa dirinya akan istirahat selama 5 tahun mendatang.

"Istirahat 5 tahun menjadi penonton budiman,” tulis Bakhtiar Sibarani.

Selain itu, saat ditanya apakah akan maju di Pilkada Sumut mendatang..?, Bakhtiar Sibarani pun dengan singkat menjawab, “istirahat”.

Sebelumnya, pada Pilkada tahun 2017 lalu, Bakhtiar Ahmad Sibarani berpasangan dengan Darwin Sitompul (Badar) sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Tapanuli Tengah dan berhasil memenangkan pertarungan Pilkada Tapteng dengan mengalahkan 3 (tiga) pasangan calon (Paslon) Cabup dan Cawabup Tapteng saat itu.

Bakhtiar Ahmad Sibarani pun akhirnya dilantik sebagai Bupati Tapanuli Tengah periode 2017-2022 berpasangan dengan Darwin Sitompul sebagai Wakil Bupatinya oleh Gubernur Sumatera Utara saat itu, yakni Tengku Erry Nuradi.(MN.16)***

Baca Juga :
Paripurna Istimewa Hari Jadi Ke-78 Kabupaten Asahan Minim Kehadiran Anggota Dewan

News Feed