oleh

DPC Gerindra Klaim Kemenangan di Dapil 3 Musi Rawas, Rebut 3 Kursi

-Politik-4,718 views


DPC Gerindra Klaim Kemenangan di Dapil 3 Musi Rawas, Rebut 3 Kursi

MUSI RAWAS.Mitanews.co.id ||


Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Musi Rawas, mengklaim kemenangan di Dapil 3 Pemilu Legislatif 2024 kabupaten Musi Rawas.

Meski proses perhitungan surat suara masih dilakukan di tingkat Desa atau TPS pada 14 Februari 2024.

Data yang dihimpun pada perhitungan cepat oleh pihak Partai Partai Gerindra pertanggal 15 Februari 2024 berhasil memperoleh sedikitnya 3 Kursi anggota DPRD kabupaten Musi Rawas Di dapil Enam Pemilihan.

Prayiet, Wakil Ketua DPC Gerindra Musi Rawas mengatakan, dari perhitungan cepat partainya, untuk di dapil Enam (3) Partai Gerindra berhasil memperoleh 16.000 Lebih Suara, jumlah tersebut masih bisa bertambah, pasalnya masih ada sejumlah TPS yang datanya belum terrekap oleh pihak Partai.

Dari hasil perolehan sementara itu dapat di prediksi Partai Gerindra merebut 3 kursi pada Dapil Enam.

Lanjut prayit, satu dari tiga Caleg yang mendapatkan kursi tersebut adalah dirinya yang berhasil mengumpulkan suara terbanyak ketiga untuk partainya di Dapil enam, dimana suara tersebut berhasil mengungguli sejumlah caleg lain dan dirinya mengklaim mendapatkan kursi di Dapil Enam untuk wilayah pemilihan Megangsakti.

Atas hasil tersebut, Wakil ketua partai Gerindra tersebut mengucapkan terimakasih kepada masyarakat di dapilnya yang telah memilih dan masih mempercayainya untuk mewakili masyarakat Megangsakti menjadi DPRD terpilih.

"Trimakasih atas dukungan dan pilihannya kepada seluruh masyarakat, terkhusus untuk masyarakat di dapil Enam,"Ungkap Suprayitno.

Kemenangan ini adalah kado untuk partai Gerindra dan para simpatisan serta relawan dan seluruh jajaran pengurus partai dari tingkat Desa sampai tingkat pusat, dimana pencapaian ini merupakan hasil kerja keras DPC partai Gerindra kabupaten Musi Rawas yang telah jauh-jauh hari mempersiapkan Pemilu tahun 2024 ini.

Ia pun berharap, kemenangan partai Gerindra juga menjadi kemenangan masyarakat Indonesia, terkhusus untuk kemenangan presiden Prabowo Gibran pada pemilihan presiden dalam satu putaran.

"Terkait pemilihan Presiden, Hasil dari Perhitungan cepat Pasangan Prabowo dan Gibran di kabupaten Musi Rawas memperoleh kemenangan telak 70,26% Suara.

"Semoga kemenangan ini, juga di ikuti kemenangan PRABOWO dan Gibran sebagai Presiden untuk satu putaran, amin" P
pungkas Prayit. (AR)***

Baca Juga :
Suara Melambung di Desa Huta Gambir, Caleg Demokrat Dairi Sebut Amanah

News Feed