oleh

DPD KNPI Palas Santuni Anak Yatim dan Bagikan Sembako kepada Lansia

-Daerah-1,305 views


DPD KNPI Palas Santuni Anak Yatim dan Bagikan Sembako kepada Lansia

PALAS.Mitanews.co.id ||


Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Padang Lawas (Palas) yang diketuai Rasman Junedi Hasibuan berbagi berkah di bulan suci Ramadan kepada anak yatim dan lansia.

Rasman Junedi Hasibuan menyebut sembako yang dibagikan sebanyak 25 bungkus untuk lansia dan 20 amplop kepada anak yatim yang dibagikan disekitaran Sibuhuan, Sabtu 6 April 2024.

" Alhamdulillah, ini merupakan agenda utama KNPI Palas di bulan suci ramadan ini, Insyaallah kegiatan seperti ini akan kita buat agenda utama tiap tahunnya," sebut Rasman.

Dirinya berharap, bantuan yang diberikan KNPI ini dapat meringankan beban masyarakat yang kurang beruntung secara ekonomi. "Semakin banyak yang membantu, kan, bagus," jelasnya.

Rasman mengatakan, KNPI harus selalu terlibat dalam permasalahan-permasalahan ekonomi khususnya, apalagi ini yang dibantu anak-anak masa depan bangsa, anak yatim-yatim piatu.

" Jangan dinilai besar kecilnya bantuan ini, namun makna sesungguhnya dengan kita berbagi insyaallah bisa membantu mereka," tandasnya.(FH)***

Baca Juga :
Menuju Palas 1, Putra Mahkota Alam Hasibuan Mendaftar ke PAN

News Feed