oleh

Menuju Palas 1, Putra Mahkota Alam Hasibuan Mendaftar ke PAN

-Politik-674 views


Menuju Palas 1, Putra Mahkota Alam Hasibuan Mendaftar ke PAN

PALAS.Mitanews.co.id ||


Usai mendaftar ke Partai Demokrat dan PDI Perjuangan, Putra Mahkota Alam  Hasibuan kembali mendaftar sebagai bakal calon Bupati Padang Lawas (Palas) periode 2025-2030 ke Partai  Amanat Nasional (PAN).

Putra Mahkota  datang langsung ke Kantor Dewan Pimpinan  Daerah (DPD) PAN di Jalan Kihajar Dewantara Sibuhuan, Sabtu, 6 April 2024.

Kedatangan Putra Mahkota Alam ini pun disambut hangat Ketua DPD PAN Palas Sufriady Halomoan Hasibuan.

Bacalon Bupati Palas, Putra Mahkota Alam Hasibuan mengucapkan terima kasih atas sambutan dari Partai  Amanat Nasional yang cukup meriah dan antusias.

Ia mengatakan, kedatangannya mendaftar ke PAN bukti keseriusannya untuk ikut dalam kontestasi Pilkada Palas.

" Harapan saya tentu  menjadi harapan kita semua, PAN bisa menjadi partai pengusung kami pada Pilkada Palas tahun ini, Insyaallah," kata Putra.

Parta PAN, menurut Putra sudah menjadi bagian dari dirinya. Untuk itu ia sangat yakin PAN bisa bergandengan tangan dan partai pengusungnya pada Pilkada tahun ini.

Sementara itu Ketua DPD PAN Palas Sufriady Halomoan Hasibuan, mengatakan, PAN sangat menyambut baik kedatangan Putra Mahkota Alam untuk mendaftar sebagai bakal calon bupati ke kantor PAN.

" Selamat datang kami ucapkan  saudara Putra Mahkota mendaftar ke Partai PAN. Ini adalah suatu penghargaan ke partai PAN, begitu kita buka pendaftaran, alhamdulillah langsung ada yang mendaftar," kata Sufriady Hasibuan.

Sufriady  juga mengatakan, meskipun aturan dan regulasi yang berlaku di partai PAN akan dilalui hingga rapat pleno di internal partai.

" DPD PAN Palas akan memperjuangkan Putra Mahkota Alam sebagai calon bupati Padang Lawas yang akan diusung PAN," tandasnya.(Fh)

Baca Juga :
Berulangkali Melarikan Diri, WNA Nepal Kembali Diamankan Pihak Imigrasi Sibolga

News Feed