oleh

DPD Sergai Silaturahmi ke NasDem Samosir

-Daerah-694 views

SAMOSIR, Mitanews.co.id | Dalam rangka menjalin sinergitas, koordinasi partai lintas daerah serta menggali potensi pariwisata, Ketua DPD NasDem Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Drs Joni Walker Manik MM bersilaturahmi ke DPD NasDem Kabupaten Samosir.

Kedatangan Ketua DPD NasDem Sergai disambut hangat oleh Ketua Fraksi NasDem Kabupaten Samosir, Polma Gurning bertempat di Pangururan, Kabupaten Samosir, Sabtu (22/1/2022).

“Kami sampaikan apresiasi atas penyambutan dari kakak Ketua Fraksi NasDem Samosir dalam kunjungan silaturahmi pada hari ini. Sergai dan Samosir, tambah Joni, memiliki ikatan histori yang sangat kuat karena bersamaan resmi dimekarkan berdasarkan Undang-Undang nomor 36 Tahun 2003 tentang Pembentukan Kabupaten Samosir dan Kabupaten Serdang Bedagai di Provinsi Sumatera Utara”, ujarnya.

Dengan enam kursi di DPRD, kita siap bersinergi terkait program strategis partai NasDem untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Disamping itu kami juga menggali pengelolaan potensi wisata yang mungkin bisa kita bawa dan terapkan di Kabupaten Sergai”, ungkap Joni.

Mengakhiri sambutannya, Joni berharap hubungan silaturahmi dan koordinasi antar Partai NasDem lintas daerah ini dapat memberikan pengaruh yang positif dan signifikan dalam perolehan suara di Pemilu 2024 mendatang.

Sementara Ketua Fraksi NasDem Samosir, Polma Gurning menyampaikan ucapan selamat datang kepada Ketua DPD NasDem Sergai beserta jajaran.

“Selamat datang dan salam dari Ketua DPD yang berhalangan hadir, disini kekerabatan dan keluargaan masih sangat kuat dan dijaga. Sehingga setiap tamu yang datang lebih terkhusus lagi Kakak dari DPD NasDem Sergai akan disambut seperti keluarga sendiri”, ujarnya.

Melalui perolehan lima kursi di DPRD Samosir, tambah Polma, Partai NasDem akan terus mengawal dan mendukung pemerintahan Bupati dan Wakil Bupati Samosir dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat Samosir ini, dan kita berharap kedepannya NasDem Samosir dan Sergai sama-sama berjaya didaerah masing-masing, pungkasnya.(mn.44).

Baca juga :Kapoldasu Tegaskan Kapolrestabes Medan tak Terbukti Terima Suap

News Feed