oleh

DR Bambang Priono : Tembung Deli Serdang Lautan Manusia Sambut Anies Baswedan

-Politik-635 views


DR Bambang Priono : Tembung Deli Serdang Lautan Manusia Sambut Anies Baswedan

MEDAN.Mitanews.co.id ||


Kampanye akbar Pemilu 2024 di Sumut, Capres RI Anies Baswedan menjadi Capres RI yang berkampanye di tengah lautan manusia sejak tiba di Bandara Kualanamu menuju Kampanye Akbar di Lapangan Reformasi Tembung Deli Serdang.

Tembung benar benar menjadi lautan manusia atas antusias masyarakat menyambut kehadiran Anies Baswedan di sepanjang 5 kilometer menuju Lapangan Reformasi sehingga Anies Baswedan bersama rombongan berjalan kaki sepanjang 2 kilometer untuk tiba di lokasi Kampanye, Kamis sore 01/02, kata Dewan Pakar Timnas DR Bambang Priono.

Diketahui bahwa Anies Baswedan Kampanye Akbar di Sumut berawal di Kota Padang Sidempuan sejak pukuk 10.00 pagi hingga 11.30 WIB di Istana Raja Najonggal dan dihadiri puluhan ribu masyarakat asal Kota Padanv Sidempuan dan Tapanuli Selatan, juga dari Sibolga dan Tapanuli Tengah.

Usai Kampanye di Padang Sidempuan Anies Baswedan yang didampingi Dewan Pakar Timnas Dr Bambang Priono, Ketua TPD Sumut Edy Rahmayadi dan Wakil Ketua DPW PKB Sumut Drs Syaiful Syafri MM bertolak ke Medan melalui Bandara FL Tobing Pinang Sori Tapanuli Tengah ke Bandara Kualanamu Medan.

Anies Baswedan tiba di Bandara Kualanamu sekira pukul 14.30 WIB sedangkan Ketua Umum DPP Partai Nasdem Surya Paloh juga tiba di Bandara Kualanamu pada pukul 14.50 Wib.

Setiba di Bandara Kualanamu Capres RI Anies Baswedan dan Surya Paloh disambut Walikota Medan 2010 - 2015 Rahutman Harahap bersama Ketua DPW Partai Nasdem Sumut Iskandar ST, Mantan Gubernur DKI Sutioso, juga Mantan Waka Polri Komjen Pol Oegroseno disamping Ketua DPW Partai pengusung yakni PKB, PKS dan Partai Umat.

Anies Baswedan dan rombongan menuju lapangan Reformasi dari Bandara Kualanamu pukul 15.00 Wib sekaligus menyapa puluhan ribu masyarakat yang menunggunya dari pintu keluar Bandara Kualanamu untuk menuju Lapangan Reformasi di Tembung Deli Serdang.

Lautan manusia sepanjang lebih kurang 10 KM menyambut Anies Baswedan dan rombongan di luar tol bandar selamat untuk menuju Lapangan Reformasi di Desa Tembung Deli Serdang sehingga membuat Calon Presiden Anies Baswedan harus menempuh dengan berjalan kaki sepanjang 3 KM menuju Pentas Panggung Kampanye tempat belangaung Pidato Orasi Perubahan pukul 17.30 Wib dan langsung memberikan orasi untuk menyapa rakyat yang sudah menantinya sejak siang hari jam 11.00 Wib.

Usai Kampanye, Dewan Pakar Timnas DR Bambang Priono bersama Dewan Pakar DPW Partai Nasdem Sumut Drs Rahutman Harahap MM dan Wakil Ketua DPW PKB Sumut DRS Syaiful Syafri MM meminta maaf yang mendalam kepada masyarakat yang terganggu di Bandara FL Tobing dan Bandara Kualanamu maupun pemakai Jalan raya saat kampanye Anies Baswedan di Sidempuan dan Tembung 1 Pebruari 2024.

Baik Bambang maupun Rahutman dan Syaiful Juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang menghadiri Kampanye dan menyambut Anies Baswedan di jalan raya, sekaligus menyampaikan terima kasih kepada aparat Polri dan Dinas Perhubungan sehingga jalannya kampanye bisa tertib, damai dan tenang.(MN.01)***

Baca Juga :
Dipanggil Ombudsman, Pj Walikota Tebingtinggi Mangkir

News Feed