oleh

Febby Ayu Mahasiswi Asal Asahan Wisudawati Berprestasi di UINSU

-Pendidikan-239 views


Febby Ayu Mahasiswi Asal Asahan Wisudawati Berprestasi di UINSU

ASAHAN.Mitanews.co.id ||


Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Universitas Islam Negeri (UIN) Sumatera Utara, Medan, Febby Ayu Syahputri Gurning, mendapatkan predikat Wisudawati Berprestasi pada Sambung Rasa Wisuda ke 82, Sabtu, 18 Mei 2024, di Aula Utama Lt.2 Uinsu Pancing.

Menurut pengakuan Febby, IPK didapat 3,81 Dengan predikat ini didapatkan, sangatlah baik, Piagam penghargaan tersebut di serahkan oleh Dr. Sugianto MA.

Dalam hal ini, Edi Syahputra Gurning selaku orang tua dari Mahasiswi Berprestasi tersebut mengatakan Kami sangat bangga dengan pencapaianmu.

Selamat atas kelulusanmu dikampus Uin Sumatera Utara, Ini adalah hasil dari kerja keras, dedikasi, dan ketekunanmu. Tetaplah rendah hati, anakku.

Prestasimu adalah buah dari kerja keras dan bantuan dari banyak orang. Jangan pernah lupa untuk bersyukur dan selalu bersikap rendah hati dalam segala hal yang kamu lakukan.

Kami berdoa semoga kesuksesan ini menjadi awal dari perjalananmu yang penuh prestasi dan kebahagiaan. Terima kasih telah membuat kami bangga. Kami selalu ada untukmu, mendukungmu dalam setiap langkah hidupmu.

Febby Ayu Syahputri Gurning yang disapa Febby, Asal dari Siumbut Baru, Kecamatan Kisaran Timur Kabupaten Asahan mengatakan Terima kasih atas segala dukungan dan cinta yang telah kalian berikan selama ini.

" Tanpa kalian, kaka tidak akan mencapai pencapaian ini. Kaka berharap dapat terus membuat kalian bangga dengan meraih kesuksesan di masa depan. Terima kasih, Ayah dan Ibu," syukur ayu.(TAMIN)***

Baca Juga :
KPU Sergai Bimtek 85 PPK untuk Pilgubsu dan Pilbup 2024

News Feed