oleh

Gibran Memukau Saat Debat, BPP Sumut : Kita Semakin Yakin Pasangan 02 Satu Putaran

-Politik-477 views


Gibran Memukau Saat Debat, BPP Sumut : Kita Semakin Yakin Pasangan 02 Satu Putaran

MEDAN.Mitanews.co.id ||


Ketua Umum Barisan Pengusaha Pejuang (BPP) Prabowo Gibran Sumatera Utara SF Yudha mengatakan bahwa Cawapres Prabowo Subianto, Gibran Rakabumingraka tampil memukau saat debat Cawapres yang dilaksanakan KPU RI 22 Desember 23

Dia menyebut bahwa dari awal sesi Gibran selalu bicara fakta dan data, selain memperkenalkan program - program dalam visi-misinya, Gibran mampu juga untuk menjawab pertanyaan dua cawapres lainnya dengan teman, santun, serta gembira.

"Kita saksikan bersama, Mas Gibran tidak seperti yang di "nyinyirin pihak tertentu", Mas Gibran malah gas pol dengan santun, tidak ada pertanyaan maupun sanggahan yang lari dari topik debat" Imbuh Yudha yang merupakan Wakil Sekretaris TKD Prabowo Gibran Sumut yang di ketuai oleh Ade Jona Prasetyo.

SF Yudha melanjutkan, pada sesi debat pamungkas dimana para cawapres berdebat saling menyanggah, Gibran melontarkan pertanyaan SGIE (State of the Global Islamic Economy) kepada Muhaimin Iskandar, Muhaimin malah balik bertanya terkait SGIE yang mana menghabiskan waktu menjawab untuk sesi tersebut.

"Mas Gibran minta maaf karna pertanyaannya terlalu sulit" tutup Yudha.

BPP Prabowo Gibran mengaku semakin yakin dan solid bahwa pasangan 02 akan menang satu putaran dan di Sumatera Utara mereka yakin akan memperoleh suara masyarakat 60 % lebih. BPP Prabowo Gibran ini secara nasional dipimpin oleh M Bobby Afif Nasution dan Akbar Himawan Buchari sebagai Ketua Dewan Pembina.(MN.01)***

Baca Juga :
Nezar: Penampilan Saat Debat Menjadi Jawaban semua pandangan tentang Mas Gibran

News Feed