oleh

H.MS Kaban ; Edy Rahmayadi Akan Mampu Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat Sumut

-Politik-235 views


H.MS Kaban ; Edy Rahmayadi Akan Mampu Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat Sumut

MEDAN.Mitanews.co.id ||


Mantan Menteri Kehutanan RI 2004 - 2009 masa Pemerintahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yakni H. MS Kaban menegaskan bahwa Edy Rahmayadi merupakan sosok pemimpin Sumut yang akan mampu membawa perubahan dan Pembangunan di Sumut.

Edy Rahmayadi kita yakini akan mampu membangun masa depan rakyat sumut, sehingga kita datang kemari untuk menghadiri deklarasi mendukung Edy Rahmayadi menjadi calon Gubsu priode 2024 sd 2029 untuk mewujudkan masyarakat sejahtera yang diridhoi Allah SWT, tegas MS Kaban.

Hal tersebut ditegaskan H. MS Kaban ketika menyampaikan kata sambutan di acara Deklarasi Ready G 25 Zatira Salihah yang dipimpin Ketuanya Ir Misliani Suci Rahayu, M.Sc dalam mendukung Edy Rahmayadi sebagai Gubsu priode 2024 - 2029, Jumat sore 28/06 di Jln Sudirman 29 Medan.

Lebih lanjut H. MS Kaban juga menjelaskan untuk kemenangan Edy Rahmayadi, maka sebagai Tim kita perlu berbagi tugas dan peran serta bertanggung jawab, jadi tidak main main dan saya dengan kapasitas saya akan mengajak seluruh masyarakat Sumut untuk memenangkan Edy Rahmayadi sebagai Gubsu priode 2024 sd 2029, kata H.MS Kaban.

Diketahui bahwa Ready G 25 Zatira Salihah sebagai lembaga sosial yang dipimpin Ir Misliani Suci Rahayu, M.Sc telah dibentuk di setiap Kabupaten dan Kota se Sumatera Utara, dan Ready G 25 Zatira Salihah merupakan lembaga sosial pertama yang melakukan deklarasi mendukung Edy Rahmayadi.

Sementara itu ketika dikonfirmasi kepada Wakil Ketua DPW PKB Sumut Drs Syaiful Syafri MM tentang dukungan PKB terhadap Edy Rahmayadi, Syaiful Syafri menjelaskan bahwa Edy Rahmayadi sudah mendaftar di PKB sesuai mekanisme Peraturan Partai Nomor 8 tahun 2023 yang dikeluarkan DPP PKB.

Edy Rahmayadi juga sudah menghadiri undangan Ketua Umum DPP PKB H. Muhaimin Iskandar pada acara Taruf Calon Gubernur, Bupati dan Walikota wilayah 1 di Jakarta, sekaligus Uji Kelayakan dan Kepatutan ( UKK ) di DPP PKB sebagai mekanisme dari proses yang akan didukung PKB sebagai calon Gubsu 2024 sd 2029.

Jadi mengenai PKB dukung siapa kata Syaiful, sampai saat ini PKB masih menunggu keputusan Ketua Umum DPP PKB H. Muhaimin Iskandar yang saat ini masih menunaikan ibadah haji, bersabarlah teman2 media ya, kata Syaiful.(MN.01)***

Baca Juga :
Bupati Darma Wijaya Lantik 2.182 PPPK di Lingkungan Pemkab Sergai

News Feed