oleh

Hadiri Perayaan Waisak, Amir Hamzah dan Haji Kires Kompak Pakai Baju Kuning, Akankah Duet Terjadi?

-Daerah-256 views


Hadiri Perayaan Waisak, Amir Hamzah dan Haji Kires Kompak Pakai Baju Kuning, Akankah Duet Terjadi?

BINJAI.Mitanews.co.id ||


Ada yang menarik dan mendapat perhatian dari para undangan yang hadir pada perayaan Waisak 2568 BE / 2024 di Perguruan Ahmad Yani Kota Binjai , Sabtu,(15/6) malam.

Pasalnya para undangan yang hadir melihat dua orang bacalon walikota Binjai 2024 yakni Drs Amir Hamzah, MAP dan H Noor Sri Syah Alam Putra,ST memakai motif kemeja yang sama di dominasi warna kuning. Keduanya terlihat duduk bersebelahan saat hadiri perayaan Waisak tersebut.

Terkait itu kami coba menanyakan hal itu kepada salah satu Bacalon Walikota Binjai yaitu H Noor Sri Syah Alam Putra,ST , Minggu,(16/6) sore.

Menurut H Noor Sri Syah Alam Putra,ST ia dan Amir Hamzah tidak ada janjian memakai kemeja yang di dominasi warna kuning pada malam itu.

" Kayaknya panggilan hati , saya dan pak Amir sama memakai baju kuning ,"ujar H Noor Sri Syah Alam Putra,ST.

" Bisa jadi ini jodoh ya... ," kata H Noor Sri Syah Alam Putra,ST yang merupakan Ketua DPC Golkar Binjai sekaligus Ketua DPRD Binjai .

Tercatat sosok H Noor Sri Syah Alam Putra,ST , telah menoreh prestasi memenangkan pasangan. Probowo- Gibran pada Pilpres baru-baru ini dan berhasil membawa Golkar Binjai menjadi peraih suara terbanyak pada pileg Binjai 2024 kemarin.

"Saya memang fokus ikut Pilkada Binjai 2024, semoga apa diinginkan tercapai ," tegasnya. (MN.20)***

Baca Juga :
Jelang Idul Adha, Wali Kota Gunungsitoli Serahkan Hewan Qurban

News Feed