oleh

Hadirkan Simpatisan 50.000 Orang Lebih, Ade Jona Dipuji Sukses Pimpin TKD Prabowo Gibran Sumut

-Politik-475 views


Hadirkan Simpatisan 50.000 Orang Lebih, Ade Jona Dipuji Sukses Pimpin TKD Prabowo Gibran Sumut

MEDAN.Mitanews.co.id ||


Kampanye Pertemuan Tertutup Calon Presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto dihadiri 50.000 orang simpatisan lebih memenuhi Gedung Serbaguna Pemprov. Sumatera Utara, Jalan William Iskandar, Pancing, Deli Serdang, Sabtu 13 Januari 2024.

Acara yang digagas oleh Tim Kampanye Daerah Prabowo Gibran Sumut (TKD Prabowo Gibran) ini berlangsung meriah, tertib, dan kondusif. Massa yang berhadir terdiri dari berbagai latar organisasi partai, sayap partai, relawan, dan simpatisan ini mulai memenuhi Gedung Serbaguna tersebut sejak pukul 09.00 WIB pagi.

Ade Jona Prasetyo, Ketua TKD Prabowo Gibran Sumut dalam sambutannya mengatakan bahwa Prabowo - Gibran Menang Sekali putaran. Dia menyebutkan bahwa masyarakat sangat antusias menyambut Capres 02 tersebut mulai dari Bandara Kualanamu, Pintu Tol Bandar Selamat, hingga di lokasi utama yakni Gedung Serbaguna.

“Ijin Bapak, Didalam ini kapasitas yg di tribun dan di bawah hanya 17rban lebih, diluar kota siapkan juga LED Screen agar masyarakat bisa menyaksikan bapak secara langsung” ujar Caleg DPR RI Dapil Sumut 1 dari Partai Gerindra tersebut.

Ditempat yang sama Wakil Ketua TKN Prabowo Gibran, Akbar Himawan Buchari menyampaikan, salut dan bangga terhadap Ade Jona karena di usianya yang masih muda, mampu memimpin TKD Prabowo Gibran secara Maksimal, sehingga TKN yakin bahwa Sumut akan menyumbangkan 60% suara pada 14 Februari nanti atau Prabowo Gibran menang sekali putaran salah satunya di Sumut.

“Ini Sumut DPTnya keempat terbesar se Indonesia, dari Acara hari ini, yang notabene bukan kampanye akbar, kita yakin, Insyaallah Sumut akan menang sekali Putaran untuk Kemenangan Prabowo Gibran” Ujar Ketua Umum BPP HIPMI ini.

Dilokasi acara terlihat hadir para tokoh dan simpatisan pendukung 02 yakni Walikota Medan yang juga Ketua Umum Nasional Barisan Pengusaha Pejuang Prabowo Gibran yang tampak bersemangat menggaungkan yel yel Prabowo Presiden, Hadir pula Meutya Hafid Ketua Komisi I DPR RI, Sabam Rajagukguk Staf Khusus Menteri Pertahanan, para Tokoh Agama, dan Tokoh masyarakat.

Dari kalangan anak Muda Hadir Ketua BPP Prabowo Gibran Sumut SF Yudha, Sekretaris BPP Yopie HI Batubara, Kiki Handoko Sembiring, DJ Cliffrs, dan para pengusaha muda simpatisan Prabowo Gibran.(MN.01)***

Baca Juga :
Rakernas Kejaksaan RI 2024, Kejati Sumut Peringkat I Satker Berkinerja Terbaik Bidang Pidsus

News Feed